Friday 5th of July 2024
×

Remake Princess Hours Kapan Tayang? Kembalinya Kisah Cinta Klasik yang Ditunggu-tunggu, Catat Tanggal Rilisnya

Remake Princess Hours Kapan Tayang? Kembalinya Kisah Cinta Klasik yang Ditunggu-tunggu, Catat Tanggal Rilisnya

--

JEMBER - Penggemar drama Korea bersiaplah! Drama klasik "Princess Hours" akan kembali dengan versi remake yang siap menggemparkan hati para penonton. Dirilis pertama kali pada tahun 2006, "Princess Hours" menjadi salah satu drama Korea paling ikonik dengan kisah cintanya yang menggemaskan dan karakter-karakter yang tak terlupakan.

Kini, 18 tahun setelah penayangan perdananya, "Princess Hours" siap kembali dengan sentuhan modern dan aktor-aktor muda berbakat.


"Saat ini, remake PRINCESS HOURS dalam tahap perencanaan. Ada banyak hal yang harus dikerjakan dalam proses produksinya, jadi sulit untuk dibuat di tahun ini. Jadi paling cepat mungkin awal tahu depan. Jadi sementara masih itu saja." kata Group8.

Baca juga: Tayang! Nonton Drama Grand Shining Hotel (2024) Episode 1 Sub Indo, Saat Penulis Lugu Bertemu dengan Psikopat!

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China Her Islands (2024) Eps 21-22 Sub Indonesia, Pasang Pengingatmu Sekarang!

Remake "Princess Hours" akan mengikuti kisah Shin Chae-kyeong, seorang gadis biasa yang hidupnya berubah drastis ketika dia dipaksa untuk menikah dengan Lee Shin, seorang pangeran yang tampan dan populer. Awalnya, pernikahan mereka penuh dengan kesalahpahaman dan ketegangan. Namun, seiring waktu, mereka mulai saling mengenal dan jatuh cinta.

Baca juga: Semakin Seru! Nonton Drama China Her Islands (2024) Eps 19-20 Sub Indonesia, Rasa Bangga Qiao Haiyun

Baca juga: Link Video Wali Nagari Limapuluh Kota Viral Tiktok Twitter Durasi Full 4 Menit, Polisi Tindak Lakukan Penyelidikan

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.