Friday 5th of July 2024
×

Tayang! Nonton Drama China Dusk Love (2024) Eps 13-14 Sub Indo, Takdir dan Harapan Dai Gao Zheng

Tayang! Nonton Drama China Dusk Love (2024) Eps 13-14 Sub Indo, Takdir dan Harapan Dai Gao Zheng

--

JEMBER - Penggemar Dai Gao Zheng boleh bergembira dan antusias lagi! Siap-siap berdesir, melihat “hot”nya Dai Gao Zheng di serial drama China (Dracin) terbarunya, Dusk Love, yang rilis perdana , Selasa 20 Februari 2024. Potongan-potongan adegan videonya sudah beredar di beberapa akun Instagram fanbase atau drama China.

Dusk Love diadaptasi dari web novel berjudul “Xi Jing Da Xiao Jie You Fan Che Le”. Dusk Love berjumlah total 24 episode dengan masing-masing episode berdurasi pendek.


Baca juga: Nonton Drakor High School Return of a Gangster (2024) Episode 1-2 Sub Indo, Yoon Chan Young Mulai Mencari Keadilan

Baca juga: Siapa yang Akan Menyerah? Nonton Drama China Judge Dee's Mystery (2024) Eps 23-24 Sub Indonesia, Buktikan Sendiri!

Sinopsis Dusk Love

Jian Mo Ran yang diperankan oleh An Yong Chang adalah pewaris Jian Corporation. Wanita cantik ini ingin berusaha sendiri mendirikan merek terbaru yang diberi nama Yunee.

Untuk melancarkan misinya, Jian Mo Ran berusaha mendekati seorang pria yang berprofesi sebagai model untuk dijadikan sebagai pacar palsu.

Nama model pria tersebut adalah Huo Jin Yang. Jian Mo Ran menganggap bahwa pria tersebut merupakan seorang model yang namanya kurang terkenal sehingga mudah untuk dimanfaatkan.

Namun anggapannya itu salah karena pria tampan itu justru menolak dengan tegas tawarannya menjadi pacar palsu. Jian Mo Ran tidak menyadari bahwa sesungguhnya Huo Jin Yang merupakan CEO perusahaan Vendi Corporation.

Baca juga: Review Film Madame Web (2024), Dapat Banyak Rate Buruk dari Penonton? Sebut Karakter Kurang Maksimal

Sumber:

UPDATE TERBARU