Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Marry My Husband (2024) Eps 16 Sub Indo, Ending yang Memuaskan! Su Min Berhasil Dibuat Membayar 'Dosanya'

Nonton Marry My Husband (2024) Eps 16 Sub Indo, Ending yang Memuaskan! Su Min Berhasil Dibuat Membayar 'Dosanya'

--

JEMBER - Marry my husband episode 16 kini menjadi perbincangan publik, bagaimana tidak. Pada episode ini, Su-min ingin membuat hidup Ji-won hancur usai dirinya menjadi pelaku pembunuh Min-hwan. Saat itu Su-min membeli bensin dan berniat membakar rumah Ji-won diam-diam.

Saat itu Ji-won telah mengetahui kedatangan Su-min dan membiarkan dirinya kalah dalam beberapa waktu. Namun jurus karate Ji-won berhasil melumpuhkan Su-min sampai terhempas ke lantai.


Baca juga: Tayang! Nonton Drama China Dusk Love (2024) Eps 13-14 Sub Indo, Takdir dan Harapan Dai Gao Zheng

Baca juga: Sinopsis Dusk Love (2024), Drama China Baru Dai Gao Zheng yang Beradegan Hot Bareng An Yong Chang

Sementara itu, Su Min yang sedang buron masih tidak rela jika Ji Won hidup bahagia. Ia pun membeli perlengkapan dan berniat untuk membakar rumah Ji Won. Namun, Ji Won sendiri sebenarnya sudah siap dengan apa yang akan dilakukan oleh Su Min.

Seperti dugaannya, Su Min benar-benar datang dan mengikat Ji Won di dalam rumah, tapi Ji Won mampu melepaskan diri dengan keahlian yang sudah dipelajari sebelumnya. Ji Won kemudian melumpuhkan Su Min dan berkata bahwa ia sudah menyiapkan ‘neraka’ dan memastikan Su Min akan membayar dosa-dosanya

Diketahui, Demi bisa memerankan karakter Kan Ji Won yang menderita kanker, Park Min Young menjalani transformasi penurunan berat badan yang sangat drastis. Berat badan pemain drama What's Wrong with Secretary Kim ini turun hingga 37 kg.

Baca juga: Sinopsis High School Return of a Gangster (2024), Drakor Terbaru yang Jadi Comebacknya Yoon Chan Young!

Sumber:

UPDATE TERBARU