Tuesday 9th of July 2024
×

Sinopsis High School Return of a Gangster (2024), Drakor Terbaru yang Jadi Comebacknya Yoon Chan Young!

Sinopsis High School Return of a Gangster (2024), Drakor Terbaru yang Jadi Comebacknya Yoon Chan Young!

--

JEMBER -  Drama ini diadaptasi dari web novel I A Gangster Became A High Schooler drama korea yang telah tayang pada tahun 2023 lalu.

Drama Korea Terbaru High School Return Of A Gangster merupakan drakor terbaru yang akan segera tayan pada 22 februari 2024 mendatang.


High School Return Of A Gangster mengungsung genre kehidupan, Remaja dan Fantasi dengan membawakan 8 episode.Yoon Chan Young, Bong Jae Hyun dan Lee Seo Jin membintangi drama yang bertajuk  High School Return Of A Gangster ini.

Baca juga: Apa Itu Menteri ATR ? Berikut Ini Adalah Pengertiannya Sekaligus Fungsi dan Tugasnya!

Baca juga: Penuh Kegigihan! Lanjutan Nonton Drama China Her Islands (2024) Eps 23-24 Indo Subtitle, Jadwal Tayang Terbaru!

Drama: High School Return of a Gangster
Native Title: 조폭인 내가 고등학생이 되었습니다
Also Known As: I, a Gangster, Became a High Schooler , I, a Gangster, Became a Highschool Student , Jopokin Naega Godeunghaksaengi Doeeossseubnida , 조폭인내가고등학생이되었습니다
Genres: Life, Youth, Fantasy
Country: South Korea
Episodes: 8
Aired: 2024 - ?
Original Network: Wavve
Duration: 1 hr. 10 min.
Content Rating: Not Yet Rated

Kehadiran drakor selalu dinantikan oleh para penggemar drama Korea. Dan bulan Februari 2024 ini, para pecinta drakor akan disuguhi dengan berbagai judul terbaru yang sangat dinantikan. Kalian yang suka drama on going, maka wajib melihat list drakor terbaru Februari 2024 ini.

Dari drama romantis hingga thriller misteri, drakor terbaru Februari 2024 ini akan menawarkan beragam cerita menarik yang siap menghibur dan memikat hati penonton. Dengan menampilkan akting para aktor dan aktris populer yang siap menghidupkan karakter-karakter unik dalam setiap cerita.

Baca juga: Jadwal Proliga 2024 Kapan Dimulai? Smash Datang, Ketegangan Membara! Catat Jadwal dan Link Streamingnya

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU