Sunday 6th of October 2024
×

Bocoran Kalender Mancing Bulan Maret 2024, Catat Untuk Hasil Laut yang Luar Biasa!

Bocoran Kalender Mancing Bulan Maret 2024, Catat Untuk Hasil Laut yang Luar Biasa!

--

Setelan yang kedua, yaitu rangkaian umpan di atas permukaan, yaitu umpan yang posisinya berada di bawah pelampung dengan jarak sekitar dua sampai tiga meter. Setelan ini biasanya digunakan untuk menangkap ikan layur dan cakalang.

4. Perhatikan Kondisi Alam

Kamu tidak boleh memancing di laut saat bulan bersinar terang. Ini pengetahuan yang harus kamu tahu, jika kamu belum pernah memancing ikan di laut. Ketika bulan bersinar terang, kondisi air laut biasanya lebih cerah. Hal itu akan memudahkan ikan predator mencari mangsa ikan lainnya dan mengenali umpan pancing.

5. Lokasi


Lokasi yang tepat untuk memancing ikan di laut adalah wilayah yang banyak terdapat burung. Bila banyak burung yang mencari mangsa di permukaan laut, sudah pasti banyak ikan di sana. 

Kamu juga perlu tahu tentang tubiran laut. Tubiran laut adalah perbatasan laut dangkal dan laut dalam. Di lokasi ini, banyak ikan-ikan besar menunggu untuk dipancing. Selanjutnya, lokasi penuh karang. Lokasi ini cukup bagus untuk memancing ikan. Selain di tubiran laut, banyak ikan yang berada di lokasi penuh karang.

6. Perhatikan Keselamatan

Hindari memancing di laut ketika musim hujan atau angin muson barat sedang bertiup. Hal tersebut meningkatkan potensi kecelakaan karena banyak badai terjadi di tengah laut.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai kalender mancing Maret 2024 yang bisa kalian simak dan bisa kalian coba. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mencobanya!

Sumber:

UPDATE TERBARU