Friday 5th of July 2024
×

Link Nonton Kekkon Yubiwa Monogatari (2024) Full Episode Sub Indo Anime Isekai Adaptasi Manga Seru Maybe

Link Nonton Kekkon Yubiwa Monogatari (2024) Full Episode Sub Indo Anime Isekai Adaptasi Manga Seru Maybe

--

JEMBER - Seru banget! Simak kelanjutan kisahnya yang seru di sini! Yuk simak update mengenai Link Nonton Kekkon Yubiwa Monogatari (2024) Full Episode Sub Indo. Langsung aja nonton di sini yuk! 

Kekkon Yubiwa Monogatari, Tales of Wedding Rings, atau 結婚指輪物語 ini sendiri adalah anime garapan studio Staple Entertainment. Anime Kekkon Yubiwa Monogatari diangkat dari manga berjudul sama karangan Maybe.


Kekkon Yubiwa Monogatari atau dikenal Tales of Wedding Rings adalah sebuah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Maybe. Mulai diserialisasi di Monthly Big Gangan pada Maret 2014 dan sejauh ini telah diterbitkan dalam tiga belas volume.

Pada Januari 2023, adaptasi anime diumumkan. Diproduksi Staple Entertainment dan disutradarai Takashi Naoya, dengan skrip yang ditulis oleh Deko Akao, dan desain karakter ditangani Saori Nakashiki.

Anime Tales of Wedding Rings mulai tayang pada 6 Januari 2024. Anime bergenre action, fantasy, romance, dan ecchi tersebut direncanakan akan rilis dalam 12 episode hingga 23 Maret 2024 mendatang.

Informasi Anime Kekkon Yubiwa Monogatari

Judul : Kekkon Yubiwa Monogatari
Studio : Staple Entertainment
Source : Manga
Durasi : 23 Menit
Genre : Action, Fantasy, Romance, Ecchi, Harem, Seinen

Baca juga: Link Nonton Drakor Knight Flower (2024) Full Episode 1-12 Sub Indonesia, Perjuangan Pahlawan Perempuan Melindungi Kaum Lemah!

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Doctor Slump Episode 9 10 Sub Indo Ada Untungnya Juga Bada Jadi Asbun

Baca juga: Confess! Nonton Doctor Slump Episode 8 Sub Indo, Soju Bantu Jeong Woo dan Ha Neul Jujur

Sumber:

UPDATE TERBARU