Monday 8th of July 2024
×

Link Nonton Kekkon Yubiwa Monogatari (2024) Full Episode Sub Indo Anime Isekai Adaptasi Manga Seru Maybe

Link Nonton Kekkon Yubiwa Monogatari (2024) Full Episode Sub Indo Anime Isekai Adaptasi Manga Seru Maybe

--

Sinopsis Kekkon Yubiwa Monogatari

Menceritakan Satou, siswa biasa yang naksir pada teman masa kecilnya, Hime. Ketika Satou akan mengungkapkan cintanya, Hime tiba-tiba pindah ke tempat yang jauh. Satou pun mengejar Hime hingga dirinya berada di dunia yang benar-benar berbeda.

Hime ternyata adalah salah satu dari lima “Putri Cincin” (Yubiwa no Himegimi) di dunia lain. Hime yang bertemu dengan Satou tiba-tiba memintanya untuk menikahinya dan mengemban tugas berat sebagai Pahlawan “Raja Cincin” untuk melindungi dunia dari ancaman besar.


Tak hanya itu, ia juga harus mengeluarkan kekuatan sebenarnya dari cincin itu dengan menikahi empat putri lainnya…!? Kisah Saitou bersama lima putri di dunia lain pun dimulai.

Dia bekerja dengan Dong Ki Joon. Dia adalah mitra bisnis Sa Ra dan pengacara penasihat di Solution. Sebelum datang ke Solution, dia adalah seorang jaksa penuntut yang sangat baik yang memiliki julukan "Gembala Jerman".

Ia mendapat julukan tersebut karena kegigihan dan intuisinya yang tajam, namun Ki Joon meninggalkan kantor kejaksaan karena alasan yang tidak diketahui. Sa Ra dan Ki Joon bekerja sama untuk orang-orang yang menderita melalui perceraian yang sulit.

Baca juga: Link Nonton Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 50 Sub Indonesia, Menegangkan! Dagded Kini Jadi Buronan

Baca juga: Hancurnya Chikyu Mengenaskan! Nonton Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 51 Bahasa Indonesia

Link Nonton Kekkon Yubiwa Monogatari (2024) Full Episode Sub Indo

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan serial acara seru yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.

Cek slide selanjutnya untuk mengetahui link nontonnya!>>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU