Friday 5th of July 2024
×

Confess! Nonton Doctor Slump Episode 8 Sub Indo, Soju Bantu Jeong Woo dan Ha Neul Jujur

Confess! Nonton Doctor Slump Episode 8 Sub Indo, Soju Bantu Jeong Woo dan Ha Neul Jujur

--

JEMBER - Seru banget! Simak kelanjutan kisahnya yang seru di sini! Yuk simak update mengenai Link Nonton Doctor Slump Episode 8 Sub Indo. Langsung aja nonton di sini yuk! 

Selama masa sekolahnya, Yeo Jeong Woo selalu mendapat peringkat pertama di bidang akademik dan dia belajar di sekolah kedokteran terbaik di negaranya. Jeong Woo sekarang menjadi seorang ahli bedah plastik yang populer. Hidupnya berjalan lancar, namun karena kecelakaan medis misterius, hidupnya terdesak ke ujung tanduk. Saat ini, dia bertemu Nam Ha Neul. Dia adalah saingan di masa lalunya dan dia bertemu dengannya di titik terendah dalam hidupnya.


Ha Neul bekerja sebagai ahli anestesi. Saat ia beranjak dewasa, orang-orang menyebutnya jenius karena kecerdasannya yang luar biasa. Dia belajar keras dan menjadi seorang dokter. Hidupnya hanya terdiri dari bekerja dan belajar. Dia tidak punya waktu untuk bersenang-senang.

Suatu hari, Ha Neul menyadari bahwa dia tidak bahagia dengan hidupnya dan dia ingin melakukan perubahan. Saat ini, dia bertemu Jeong Woo di salah satu momen terburuk dalam hidupnya. Mereka saling menghibur dan hubungan romantis berkembang di antara mereka.

Baca juga: Link Nonton Drakor Knight Flower (2024) Full Episode 1-12 Sub Indonesia, Perjuangan Pahlawan Perempuan Melindungi Kaum Lemah!

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Knight Flower (2024) Aksi Lee Ha Nee Jadi Sosok Pahlawan Misterius di Malam Hari!

Baca juga: Link Nonton Flex X Cop Episode 7 8 Sub Indo Skenario Palsu Hansoo Grup dan Pimpinan Kepolisian

Spoiler Episode 8 Dari Drama Korea Doctor Slump

Setelah mengakui perasaan mereka saat mabuk di pesta, Ha Neul masih ragu-ragu apakah dia dan Jeong Woo benar-benar telah melakukan kencan. Namun, mereka akhirnya kembali bersenang-senang dan membahas makna hubungan mereka.

Ternyata, Bada yang memberi tahu Jeong Woo bahwa Ha Neul tertarik padanya dan ingin berkencan. Jeong Woo pun segera mencari Ha Neul dan mengajaknya keluar. Jeong Woo dan Ha Neul kemudian menghabiskan waktu yang menyenangkan bersama dalam kencan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU