Friday 5th of July 2024
×

Inilah Profil Agnesia Gadis TikTok Viral, Setelah Berjanji Live Bugil Jika Capres Ganjar Pranowo Kalah!

Inilah Profil Agnesia Gadis TikTok Viral, Setelah Berjanji Live Bugil Jika Capres Ganjar Pranowo Kalah!

--

JEMBER -  Agnesia seorang pengguna TikTok kini tengah viral setelah komentarnya dalam sebuah video viral. Dimana ia mengungkapkan jika dirinya akan membuat dan live bugil jika capres nomor urut 3 kalah dalam pilihan presiden. Hal ini kemudian ramai dan hangat jadi perbincangan.

Agnesia mendadak jadi buah bibir di platform media sosial, khususnya Twitter dan TikTok. Warganet mulai membicarakan Agnesia setelah dia membuat sebuah unggahan mengenai Ganjar Pranowo.


Dalam unggahan itu, Agnesia berjanji akan melakukan siaran langsung tanpa busana di media sosialnya apabila Ganjar Pranowo tidak memenangkan Pemilu Presiden 2024. Pengumuman hasil awal Pemilu Presiden 2024 dari berbagai lembaga survei menunjukkan Ganjar Pranowo berada di posisi terakhir.

Baca juga: Geger! Baku Naik Papua Video Viral Twitter Tiktok Durasi Full, Isinya Bikin Netizen Geram!

Baca juga: Sinopsis Film Agak Laen (2024), Kisah 4 Orang Pemain Wahana Rumah Hantu dengan Segala Tingkah Kocaknya!

Calon presiden dengan nomor urut tiga tersebut berada di belakang Anies Baswedan dan Prabowo Subianto. Janji Agnesia ini diperbincangkan kembali oleh akun Twitter @whenjkrtsnows.

Dalam unggahannya, akun tersebut mengingatkan kembali tentang janji Agnesia yang berkaitan dengan kekalahan Ganjar Pranowo.

Dia mengatakan bahwa Agnesia sempat berjanji akan melakukan siaran langsung bugil di akun media sosialnya jika Ganjar Pranowo tidak juara di Pilpres 2024.

"pak gnjar klh, aku live bgl," demikian janji lawas Agnesia yang di-capture akun Twitter @whenjkrtsnows.

Selanjutnya, akun tersebut bahkan mengambil tangkapan layar dari janji Agnesia tersebut melalui akun Twitternya. Cepat atau lambat, tangkapan layar janji tersebut mulai tersebar ke TikTok.

Baca juga: Siapa Itu Neona Ayu? Yang Baru Saja Ramai Dihujat Setelah Cicipi Makanan SD Bareng Kenzy Taulany dan Laura Moane

Namun, keaslian dari tangkapan layar itu masih belum bisa dipastikan sepenuhnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU