Wednesday 3rd of July 2024
×

Geger! Baku Naik Papua Video Viral Twitter Tiktok Durasi Full, Isinya Bikin Netizen Geram!

Geger! Baku Naik Papua Video Viral Twitter Tiktok Durasi Full, Isinya Bikin Netizen Geram!

--

JEMBER - Baru-baru ini, sebuah video yang memperlihatkan dua wanita Papua terlibat baku hantam di dalam angkot viral di Twitter. Video tersebut diunggah oleh akun @PapuaUpdates pada tanggal 14 Februari 2024 dan telah ditonton lebih dari 100.000 kali.

Pada tanggal 14 Februari 2024, sebuah video berdurasi singkat yang menampilkan dua wanita di kamar mandi sebuah hotel di Papua menjadi viral di Twitter. Video tersebut menunjukkan kedua wanita yang sedang mandi bersama dan melakukan beberapa tindakan yang dianggap tidak senonoh oleh banyak orang.

Baca juga: Jadwal UFC 298 Minggu 18 Februari 2024 Pekan Ini, Pertarungan Sengit Menanti!

Baca juga: Link Nonton Alexander Volkanovski vs Ilia Topuria UFC 298 Minggu 18 Februari 2024, Live Streaming Klik Disini

Baca juga: Baca Manhwa Class S Hunter Doesn't Want to Be a Villain Princess Chapter 23 Bahasa Indo: Spoiler dan Link Baca

Video tersebut dengan cepat menyebar di Twitter.Banyak orang yang mengecam tindakan kedua wanita tersebut dan menuntut mereka untuk dihukum. Namun, ada juga beberapa orang yang membela mereka dan mengatakan bahwa mereka tidak melakukan kesalahan.

Hingga saat ini, masih belum diketahui siapa kedua wanita dalam video tersebut dan apa motif mereka melakukan tindakan tersebut. Pihak hotel tempat kejadian juga belum memberikan komentar resmi terkait video tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU