Sunday 6th of October 2024
×

Link Nonton Series Komedi Kacau (2024), Bertabur Bintang dan Para Komika yang Kocak Abis!

Link Nonton Series Komedi Kacau (2024), Bertabur Bintang dan Para Komika yang Kocak Abis!

--

Sinopsis Series Komedi Kacau (2024)

Komedi Kacau menceritakan kisah Panca (Raditya Dika), seorang pria yang dihadapkan dengan berbagai situasi kacau dalam hidupnya. Di tengah pernikahannya yang rapuh dengan Loli (Susan Sameh), Panca dipecat dari pekerjaannya dan memutuskan untuk berinvestasi di sebuah klub komedi bernama Komedi Kacau.

Namun, klub komedi tersebut ternyata terlilit hutang dan terancam bangkrut. Panca harus berjuang untuk menyelamatkan klub tersebut dengan bantuan para komika unik dan eksentrik, seperti Ge Pamungkas (Ge), Abdur Arsyad (Arsyad), dan Indra Jegel (Jegel).

Baca juga: Link Nonton Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 6 Sub Indo, Divine Destruction Fist Mulai Digunakan!

Baca juga: Link Nonton Film Filipina Salitan (2024) Full Movie Subtitle Indonesia, Tayang Resmi di Vivamax!

Link Nonton Series Komedi Kacau (2024)

Komedi Kacau adalah serial komedi yang menghibur dan relatable dengan humor khas Raditya Dika. Serial ini cocok untuk ditonton oleh semua kalangan yang ingin mencari hiburan dan tawa di tengah kesibukan sehari-hari.

LINK NONTON

Baca juga: 2 Hari Hilang! Nurul Adelia Saputri Alumni IAIN Palopo Ditemukan Tewas di Walenrang Utara, Polisi Lakukan Penyelidikan

Baca juga: Heboh! Universitas Syiah Kuala Selidiki Adanya Mahasiswa Diduga Terlibat Aliran Sesat, Rektor Buka Suara!

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU