Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film Filipina Salitan (2024), Kisah Penghianatan Cinta yang Sangat Panas!

Sinopsis Film Filipina Salitan (2024), Kisah Penghianatan Cinta yang Sangat Panas!

--

JEMBER - Bagi para pecinta film Filipina, kabar gembira datang dari platform streaming Vivamax. Vivamax mengumumkan penayangan film Filipina terbaru berjudul SALITAN, yang akan mulai streaming pada 16 Februari 2024.

SALITAN adalah film aksi dan drama yang disutradarai oleh Bobby Bonifacio dan dibintangi oleh aktor ternama Filipina, Vern Kaye, Angelica Hart, dan Nico Locco.


Film ini penuh dengan ketegangan dan adegan-adegan menegangkan yang akan membuat para penonton penasaran. "SALITAN" juga menghadirkan cerita yang kompleks dan penuh dengan misteri, yang akan membuat para penonton terus bertanya-tanya tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.

Baca juga: Sinopsis Drama My Strawberry Film (2024) dan Daftar Pemainnya, Percintaan Remaja Jepang dengan Kisah Rumitnya

Baca juga: Nonton Film Upgraded (2024) Sub Indo Full Movie HD, Berikut Sinopsis dan Link Nontonnya!

Sinopsis Film Filipina Salitan (2024)

Maya, seorang istri yang dihantui rasa curiga, mengikuti suaminya Rama dalam perjalanan bisnisnya ke Bali. Didorong keraguan, Maya yakin Rama berselingkuh. Di sana, ia bertemu Leo, seorang fotografer yang menawan, dan tergoda untuk merasakan kembali gairah yang hilang dalam pernikahannya.

Kedekatan Maya dan Leo berkembang, memicu perselingkuhan yang rumit. Situasi semakin rumit ketika Maya mengetahui bahwa Leo adalah teman bisnis Rama, dan Rama pun memiliki hubungan terlarang dengan wanita lain.

Baca juga: Sinopsis Film Upgraded (2024), Kisah Gadis Muda Menjadi Sekretaris Bos G1L4!

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Grand Shining Hotel (2024), Terseret ke Dunia Fiksi dalam Novel Horor!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.