Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Drama Korea Grand Shining Hotel (2024), Terseret ke Dunia Fiksi dalam Novel Horor!

Sinopsis Drama Korea Grand Shining Hotel (2024), Terseret ke Dunia Fiksi dalam Novel Horor!

--

JEMBER - Grand Shining Hotel adalah drama Korea terbaru yang menggabungkan genre thriller, misteri, dan fantasi. Drama ini dibintangi oleh Kim Go Eun sebagai Yoo Ah Young, Lee Dong Wook sebagai Shin Moon Seok, dan Yeo Jin Goo sebagai Kwon Tae Hyun.

"Grand Shining Hotel" bukan hanya menawarkan kengerian ala cerita hantu. Drama ini juga menyuguhkan elemen fantasi yang unik, di mana karakter dapat berinteraksi dengan dunia novel dan bahkan mempengaruhi jalan ceritanya. Romantisme antara Ah Young dan Woo Jin menambahkan sentuhan emosi yang membuat Anda terpaku pada layar. Drama ini akan tayang perdana pada tanggal 16 Februari 2024 di tvN dan TVING. 

Baca juga: Sinopsis Film India Teri Baaton Mein Aisa Uljha Jiya (2024), Jatuh Cinta Secara Kebetulan!

Baca juga: Sinopsis How to Tame a Beast dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Yujin Jadi Mangsa Jin TaeOh!

Drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Korea Selatan. Jung In Sun, yang dikenal lewat perannya dalam "Welcome to Waikiki 2," akan memikat Anda dengan kemampuan aktingnya yang emosional. Lee Ji Hoon, yang pernah memukau penonton dalam "River Where the Moon Rises," akan menampilkan sisi karismatik dan misterius sebagai Woo Jin.

Sinopsis Drama Korea Grand Shining Hotel (2024)

Yoo Ah Young (diperankan oleh Jung In Sun) bercita-cita menjadi novelis terkenal. Demi mimpinya, ia bekerja di sebuah perusahaan penerbitan. Suatu hari, ia secara misterius terjebak dalam novel horor "The Shining Hotel," di mana pembunuhan mengerikan terjadi di hotel tua yang megah.

Baca juga: Link Nonton Film Kabit (2024) dan Sinopsis, Angle Morena dan Victor Relosa Siap Beri Gebrakan Hot!

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Salisihan (2024) dan Info Jadwal Tayang, Saat Hubungan Keluarga Dihancurkan Oleh Nafsu

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.