Tuesday 9th of July 2024
×

Sinopsis Drama My Strawberry Film (2024) dan Daftar Pemainnya, Percintaan Remaja Jepang dengan Kisah Rumitnya

Sinopsis Drama My Strawberry Film (2024) dan Daftar Pemainnya, Percintaan Remaja Jepang dengan Kisah Rumitnya

--

Baca juga: Biodata Raden Mas Bagus Hary Soemardiantho, Guru Besar di Persaudaraan Rasa Tunggal yang Baru Saja Meninggal Dunia

Sinopsis Drama My Strawberry Film (2024)

My Strawberry Film berkisah tentang tiga siswa kelas dua SMA, yakni Ryo, Hikaru, dan Chika. Mereka menjalani kehidupan sekolah menengah yang tampak damai sambil menyembunyikan emosi yang terpendam.


Suatu hari, Hikaru dan Chika menemukan film 8mm di sebuah gudang tua di dalam sekolah. Saat Chika menggantungkannya di proyektor, ia melihat seorang gadis yang mempesona. Hikaru yang juga melihatnya pun terpesona dengan sosok cantik dalam film tersebut. Kemudian, Hikaru menyatakan kepada sahabatnya, Ryo, bahwa ia ingin bertemu dengan gadis dari film tersebut.

Saat ditanya apakah ia menyukai orang yang lebih tua meskipun ia tidak tahu berapa usianya, Hikaru mulai mencari petunjuk tentang gadis misterius tersebut. Keesokan harinya, Minami, seorang murid pindahan yang muncul di hadapan mereka bertiga, terlihat persis seperti gadis di film 8mm yang mereka temukan di gudang.

Baca juga: Film Pengabdi Setan 3 Kapan Dirilis? Joko Anwar Selaku Sutradara Beri Pernyataan Terbarunya!

Baca juga: Sinopsis Novel Istri Dekilku Anak Sultan, Perjalanan Mela Atas Perjuangan dan Cinta Penuh Lika-liku

Kisah antara keempat murid tersebut pun semakin rumit. Hikaru mengejar bayangan gadis ini, Ryo yang mengkhawatirkan Hikaru, Chika menyukai Ryo, dan Minami, si murid pindahan yang misterius. Tatapan mereka berempat selalu berpapasan dengan rasa frustasi.

Drama ini akan menampilkan para aktor dan aktris Jepang seperti Fukada Ryusei, Yabana Rei, Tanabe Ririka, dan Yoshida Mizuki sebagai pemeran utamanya.

Sekian dulu artikel yang kami bagikan soal Sinopsis Drama My Strawberry Film (2024) di atas yang bisa kamu tonton drama nya di waktu luang. Jika tertarik kamu bisa kunjungi website streaming favoritmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU