Monday 8th of July 2024
×

Anime Kengan Ashura Season 3 Kapan Rilis? Begini Pembaharuan nya Dari Sang Author!

Anime Kengan Ashura Season 3 Kapan Rilis? Begini Pembaharuan nya Dari Sang Author!

--

Baca juga: Rilis! Sinopsis Anime Hazbin Hotel (2024) Mengikuti Perjalanan Charlie Memberantas Populasi Iblis!

Musim kedua berakhir dengan Ohma Tokita, sang karakter utama, memenangkan pertarungannya melawan Raian, dan para penggemar kini sangat ingin melihat perjalanannya untuk menjadi petarung juara berlanjut.


Masih ada jalan panjang sebelum Ohma menjadi petarung juara, dengan perempat final, semi final, dan final di depannya. Artinya, ada banyak ruang bagi penulis untuk mengadaptasi manga dan melanjutkan ceritanya di season 3.

Meski anime sudah sampai ke akhir materi sumber, masih ada sekuel, Kenguran Omega, yang bisa dieksplorasi oleh penulis.

Sekuelnya berkisah tentang Koga Narushima, petarung berkepala panas yang mencoba membuat namanya terkenal di pertandingan Kengan dua tahun setelah peristiwa Kengan Ashura. Fans mungkin ingat bahwa Koga dan Ohma pernah bertengkar jalanan tiga tahun sebelum Kengan Ashura, namun akhirnya menjadi teman.

Baca juga: Misi Penyelamatan! Link Nonton Anime Mato Seihei no Slave Episode 7 Sub Indo, Akankah Usaha Kali Ini Berhasil?

Baca juga: Hadir Lebih Memukau! Forecasting Love and Weather Season 2 Kapan Tayang? Cek Update Informasinya

Hal ini menunjukkan bahwa masih banyak yang dapat dijelajahi di dunia ini dan penggemar dapat berharap untuk melihat lebih banyak aksi dan petualangan yang mendebarkan di season 3 Kengan Ashura.

Anime Kengan Ashura Season 3 Kapan Rilis?

Seperti season sebelumnya, Kengan Ashura: Season 3 Part 2 akan streaming secara eksklusif di Netflix Netflix membeli hak streaming anime tersebut sebelum musim pertamanya dan keduanya keluar. Sayangnya untuk jadwal tayang sendiri belum ada konfirmasi langsung dari si Authornya. Kamu harap bersabar menunggu update selanjutnya ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU