Monday 8th of July 2024
×

Rilis! Sinopsis Anime Hazbin Hotel (2024) Mengikuti Perjalanan Charlie Memberantas Populasi Iblis!

Rilis! Sinopsis Anime Hazbin Hotel (2024) Mengikuti Perjalanan Charlie Memberantas Populasi Iblis!

--

Jember - Anime populer yang akan jadi bahasan kita kali ini adalah Hazbin Hotel (2024). Anime tersebut saat ini sedang menjadi incaran banyak penggemarnya. Kalian yang juga penasaran, sebelum menontonnya pastikan untuk simak pada uraian dibawah ini. 

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.


Baca juga: Link Nonton Drama Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Bahasa Indonesia Full Episode, Perjodohan Putra Konglomerat!

Baca juga: Jual Beli Video Syur Viral! Ternyata Ini Sosok Pemeran Adegan Tak Senonoh Pemain Basket di Bali

Salah satu anime populer yang harus kamu tonton adalah anime My Happy Marriage (2023). Anime tersebut merupakan adaptasi dari serial manga dengan judul yang sama yang mengusung genre drama roamnce yang bertemakan pernikahan.

Anime Hazbin Hotel (2024)

Hazbin Hotel (2024) adalah sebuah anime yang diproduksi bersama oleh Amerika Serikat dan Filipina, dirilis pada tanggal 19 Januari 2024. Anime ini diciptakan oleh Vivienne Medrano dan dibintangi oleh Erika Henningsen, Stephanie Beatriz, dan Blake Roman.

Dengan total 10 episode, anime ini menggabungkan unsur komedi dan kriminal dalam alur ceritanya. Hazbin Hotel diproduksi oleh A24 Television, A24, dan Amazon MGM Studios, menampilkan kualitas animasi yang memukau. Anime ini juga dikenal dengan nama Готель «Газбін» di beberapa negara.

Baca juga: Klan Luo Meminta Dukungan Zhuo Fan! Lanjutan Magic Emperor Chapter 500 Bahasa Indonesia

Dibalut karakter dengan dubbing berbahasa Inggris, Hazbin Hotel menjanjikan tontonan yang menghibur sekaligus menggugah pemikiran, menjadikannya salah satu anime yang ditunggu-tunggu pada tahun 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU