Friday 5th of July 2024
×

Anime Kengan Ashura Season 3 Kapan Rilis? Begini Pembaharuan nya Dari Sang Author!

Anime Kengan Ashura Season 3 Kapan Rilis? Begini Pembaharuan nya Dari Sang Author!

--

JEMBER - Akhirnya, setelah penantian selama tiga tahun, anime ini mendapat lampu hijau. Acara ini menawarkan lebih dari sekadar teknik bertarung yang bisa dipercaya. Pengaturannya yang unik, yang menciptakan dunia Kengan, pasti akan memikat para penggemar.

Pertarungan untuk posisi Ketua Asosiasi Kengan sedang berlangsung, dengan pertanyaan yang masih tersisa tentang pemerintahan Ohma Tokita sebagai juara dan upayanya untuk membalas dendam terhadap Setsuna Kiryu.


Baca juga: Nonton Anime Ninja Kamui (2024) Episode 2 Sub Indo Link Gratis LEGAL! Tekat Higan Untuk Hancurkan Bos Ninja

Baca juga: Sinopsis Anime Ninja Kamui (2024), Mantan Ninja yang Bangkit Kembali Demi Balas Dendam Orang Terdekatnya

Kalau kamu lupa dengan sinopsisnya, Kengan Ashura memiliki plot cerita seperti berikut ini : Sejak zaman Edo Jepang, arena gladiator ada di beberapa daerah. Para pedagang dan pengusaha kaya menyewa gladiator untuk bertarung dalam pertempuran tangan kosong untuk mendapatkan semuanya. 

Ouma Toki yang dijuluki "Ashura" bergabung dalam arena ini dan menghancurkan lawan-lawannya. Kemampuan mengagumkannya dalam menghancurkan musuh-musuhnya menarik perhatian pengusaha besar, termasuk Hideki Nogi, ketua dari Nogi Group.

Kengan Ashura, serial manga Jepang, telah merebut hati banyak penggemar dengan alur cerita yang mendebarkan dan adegan aksi yang menakjubkan. Fans telah menantikan season 3 dari anime untuk mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya.

Baca juga: Sinopsis Anime Mato Seihei no Slave dan Link Nonton Full Episode Sub Indo, Pertarungan Sengit Melawan Musuh Baru

Sumber:

UPDATE TERBARU