Monday 8th of July 2024
×

Link Nonton Drama A Secretly Love (2024) Episode 1 Sub Indo, Khonprot Mulao Lirik Pluem

Link Nonton Drama A Secretly Love (2024) Episode 1 Sub Indo, Khonprot Mulao Lirik Pluem

--

Baca juga: Sinopsis Novel Perahu Kertas, Kisah Tentang Cinta dan Cita-Cita yang Merupakan Novel Best Seller Karya Dewi Lestari

A Secretly Love bercerita tentang Khonprot, seorang mahasiswa tahun ketiga di Fakultas Teknik, diam-diam menyukai Pluem, seorang kepala hazer tahun keempat yang tsundere. Namun, Khonprot takut untuk mengungkapkan perasaannya karena Pluem adalah mahasiswa yang populer dan memiliki banyak penggemar.


Selama bertahun-tahun, ia melihat Pluem berganti-ganti pacar. Namun, baru-baru ini, setelah perpecahan di depan umum, Khonprot berpikir segalanya mungkin berbeda.

Akankah Khonprot berani memberi tahu Pluem bahwa ia ingin Pluem menjadi orang favoritnya?

Link Nonton Drama A Secretly Love (2024) SUB INDO Episode 1 Sub Indo

Drama series menjadi tontonan yang sangat digemari sekarang ini. Banyak orang menonton drama series untuk mengisi waktu luangnya. Tak melulu drama Korea, drama Thailand pun kini juga mulai ramai peminatnya. Apalagi kini, ada beberapa aplikasi drama Thailand yang menyediakan banyak pilihan tontonan

Baca juga: Film Pengabdi Setan 3 Kapan Dirilis? Joko Anwar Selaku Sutradara Beri Pernyataan Terbarunya!

Baca juga: Link Nonton Film Madame Web (2024) Full Movie Sub Indo HD 1080p, Tayang 14 Februari 2024!

Ya, drama Thailand memang gak kalah seru dari drama Korea atau yang biasa disebut drakor. Soal genre, drama Thailand juga sama beragamnya. Sehingga, kita bisa memilih tontonan di aplikasi drama Thailand yang genre dan ceritanya sesuai minat kesukaan.

Kamu bisa tonton disini ya untuk full episode nya >>> KLIK DISINI

Drama romantis produksi Maximon Entertainment ini jadwalnya akan tayang setiap Sabtu mulai 17 Februari 2024 pukul 10:40 malam di Channel 3 WeTV.

Pengen nonton dan tertarik? kamu bisa kunjungi link nontonnya di atas. Sekian dulu informasi mengenaiLink Nonton Drama A Secretly Love (2024) SUB INDO Episode 1 Sub Indo dan selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU