Monday 8th of July 2024
×

Siapa Itu Neona Ayu? Yang Baru Saja Ramai Dihujat Setelah Cicipi Makanan SD Bareng Kenzy Taulany dan Laura Moane

Siapa Itu Neona Ayu? Yang Baru Saja Ramai Dihujat Setelah Cicipi Makanan SD Bareng Kenzy Taulany dan Laura Moane

--

Baca juga: Semua Tidak Percaya! Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 3 Episode 29 Sub Indo, Lou Feng Kalahkan Jia Lai Xi

Banyak pula yang membandingkan attitude Neona dengan Laura dan Kenzy yang dianggap lebih menghargai makanan ketimbang dirinya.

Siapa Itu Neona Ayu?


Anodya Shula Neona Ayu, lahir pada tanggal 13 Juni 2009 di Jakarta, adalah anak ketiga dari empat bersaudara. Neona merupakan anak dari pasangan pengusaha Baldy Mulya Putra dan penyanyi Riafinola Ifani Sari.

Keluarga Neona memiliki latar belakang beragam, dengan ayahnya berasal dari keturunan Palembang dan ibunya memiliki keturunan Jawa dan Minangkabau. Neona memiliki tiga orang saudara kakak perempuan bernama Adyla Rafa Naura Ayu, yang juga seorang penyanyi, kakak laki-laki bernama Adyano Rafi Bevan Putra, dan adik perempuan bernama Aladya Odetta Nakeya Ayu.

Pada tahun 2015, Neona mulai dikenal oleh publik setelah tampil dalam "Konser Musikal Dongeng Naura." Penampilannya yang penuh energi, lucu, dan menggemaskan menarik perhatian banyak orang. Sejak saat itu, Neona mulai menjadi terkenal dan memiliki penggemar yang disebut sebagai "Kawan Neo."

Pada tahun 2016, Neona memasuki dunia musik Indonesia dengan bergabung bersama Trinity Optima Production. Dia merilis singel debutnya yang berjudul "Aduh Neik" pada 6 Oktober 2016.

Baca juga: Profil dan Biodata Pratiwi Noviyanthi, Youtubers Baru Baru Ini Diawasi Pemerintah Gara-gara Konten Aktivitas Sosialnya

Baca juga: Profil dan Biodata Guru Hasan Tanjung, Pelaku di Peristiwa Carok Kota Bangkalan yang Tak Mengalami Luka Saat Insiden

Lagu ini, awalnya diciptakan oleh Neona sendiri saat dia berusia 4 tahun, kemudian disempurnakan oleh Andi Rianto. "Aduh Neik" membawa Neona mendapatkan nominasi dalam Anugerah Musik Indonesia 2017 untuk kategori Artis Solo Perempuan Anak-Anak Terbaik.

Video Neona Ayu yang memasang wajah jijik saat mencicipi jajanan SD itu lalu viral dan diunggah ulang akun X @tanyakanrl pada Senin (12/02/2024) dan menuai reaksi netizen. "Kenapa ya nggak semua org tuh bs menghargai org lain? kalo emg gak suka seengganya hargain dkit kek, jangan diliatin klo gak suka gtu," tulis akun @ave***

"Ternyata raut mukanya 'tidak lebih enak' dari makanannya," sindir akun @nld***

"Iya dah yg pas SD jajannya cromboloni sama macaron," sambung akun @hina***

Sumber:

UPDATE TERBARU