Monday 8th of July 2024
×

Profil dan Biodata Guru Hasan Tanjung, Pelaku di Peristiwa Carok Kota Bangkalan yang Tak Mengalami Luka Saat Insiden

Profil dan Biodata Guru Hasan Tanjung, Pelaku di Peristiwa Carok Kota Bangkalan yang Tak Mengalami Luka Saat Insiden

--

Baca juga: Innalilahi, Dosen Universitas Syiah Kuala Hilwah Nora Meninggal Dunia, Begini Sepak Terjangnya di Dunia Kedokteran

Seperti diketahui bahwa korban yang salah satunya adalah Mat tanjar diketahui mempunyai masalah dengan Hasan Busri yang melibatkan perselisihan masalah berawal dari kejadian bola voli kemudian perselisihan di lahan parkir hingga kejadian pemukulan sebelum terjadinya c4r0k ditengarai menjadi penyebab utama insiden itu terjadi.


Berlokasi didekat warung penyetan membuat 4 nyawa melayang termasuk Mat tanjar dan adiknya mat tardam dan 2 rekan lainnya.

Sementara itu Hasan dan Adiknya selamat dan sudah diamankan oleh pihak kepolisian Bangkalan dengan barang bukti celurit yang mereka gunakan untuk duel juga sudah disita polisi.

Banyak yang bertanya-tanya kok bisa seorang Hasan bisa menghadapi banyak orang, sebagian netizen juga mempercayai jika hasan dan adiknya mempunyai ilmu silat dan kebal sehingga tidak mempan dibacok saat terjadi duel.

Profil dan Biodata Guru Hasan Tanjung

Baca juga: Sinopsis The Outing (2024), Drama Thailand Tentang Perjodohan 22 Pasangan di Biro Iklan

Baca juga: Lanjutan Nonton EXchange Season 3 Episode 10 Sub Indonesia, Ada Box Misterius datang ke Rumah!

Nama                            : Hasan Busri
Panggilan                      : Hasan Tanjung
Pekerjaan                      : Kang Parkir
TTL                               : Bangkalan, 10 Oktober 1984
Hobi                              : Silat dan Main tiktok

Fakta bahwa Hasan Tanjung dan Mawardi tidak mengalami luka sedikitpun dalam pertarungan tersebut semakin menambah misteri. Meskipun lawan-lawan mereka membawa senjata tajam lengkap, termasuk Mat Tanjar dan kelompoknya, tubuh keduanya tidak tergores sama sekali.Hanya jaket Hasan yang mengalami kerusakan ringan, tetapi tubuhnya tetap utuh dan tak terluka.

Sumber:

UPDATE TERBARU