Monday 8th of July 2024
×

Lanjutan Nonton EXchange Season 3 Episode 10 Sub Indonesia, Ada Box Misterius datang ke Rumah!

Lanjutan Nonton EXchange Season 3 Episode 10 Sub Indonesia, Ada Box Misterius datang ke Rumah!

--

JEMBER - Perilisan kisah terbaru dari exchange season 3 episode 10 sudah banyak dinantikan oelha penontonsetia. Banyak juga yang penasaran dengan spoiler kisah terbarunya.

Penggemar acara variety show Korea Selatan pasti sudah tidak asing lagi dengan adanya berbagai macam tayangan yang menawarkan hiburan yang menggelitik dan menghibur.


Salah satu variety show yang menjadi perhatian banyak orang adalah Transit Love atau yang dikenal juga dengan nama Exchange. Dalam season terbarunya, Transit Love 3 atau Exchange Season 3, acara ini siap menghibur Anda dengan konsep yang menarik dan unik.

Baca juga: Lanjutan Nonton Drama Rampas Cintaku Musim 2 Episode 2-3 Indo Sub, Rizal dan Safieya Berusaha Perbaiki Semuanya!

Baca juga: Sinopsis Drama Rampas Cintaku Musim ke 2 dan Link Nonton Full Episode Sub Indo, Cinta Terlarang Kembali Menghantui

Musim ketiga reality show Korea EXchange tayang perdana pada 29 Desember 2023. Di Indonesia, episode baru EXchange season 3 tayang di Viu setiap hari Minggu.

Sinopsis EXchange 3

Empat mantan pasangan tinggal bersama di bawah satu atap selama tiga minggu untuk menemukan cinta baru atau merujuk kembali. Mengetahui bahwa mantan semua orang berada di rumah yang sama, mereka harus menyembunyikan identitas mantan mereka dengan berpura-pura menjadi orang asing.

Sambil menjaga rahasia, mereka berusaha mendekati orang lain dan membangun hubungan baru selama masa tinggal mereka. Melalui sistem EX-REVIEW dan EX-CHAT, para lajang memiliki kesempatan untuk mengetahui lebih banyak tentang pasangan kencan baru mereka dari mantan mereka. Akankah hubungan baru dimulai? Atau apakah perasaan mantan pasangan akan kembali muncul?

Baca juga: Nonton Film Dirty Vote (2024) Full HD 1080p, Kecurangan Pemilu Dikuliti Habis dalam Dokumenter Ini

Sumber:

UPDATE TERBARU