Sunday 6th of October 2024
×

Download Modul Ajar Bahasa Inggris SMA Fase E Kelas X T.A 2024/2025, Belajar Jadi Makin Mudah!

Download Modul Ajar Bahasa Inggris SMA Fase E Kelas X T.A 2024/2025, Belajar Jadi Makin Mudah!

--

Baca juga: Siapa yang Wajib Melakukan Verval (Verifikasi dan Validasi) Ijazah Selain Gap Year? Ternyata Ini Jawabannya!

Komponen Modul Ajar


Modul ajar sekurang-kurangnya berisi tujuan pembelajaran, langkah pembelajaran (yang mencakup media pembelajaran yang akan digunakan), asesmen, serta informasi dan referensi belajar lainnya yang dapat membantu guru dalam melaksanakan pembelajaran.
Komponen modul ajar bisa ditambahkan sesuai dengan mata pelajaran dan kebutuhannya.
Guru di satuan pendidikan diberi kebebasan untuk mengembangkan komponen dalam modul ajar sesuai dengan konteks lingkungan dan kebutuhan belajar murid.

Perlu di ketahui bahwa dalam membuat modul ajar, guru dapat dengan bebas membuat sendiri modul ajar sesuai dengan tujuan pembelajaran yang ingin di capai dalam pembelajaran. Tidak ada format baku yang menjadi patokan bagi guru dalam membuat dan menyajikan modul ajar. Guru dapat pula menggunakan model atau format modul ajar yang telah banyak di siapkan pada platform merdeka mengajar.

Baca juga: Jawaban Hewan yang Suka Akting TTS Adalah? Tebak Tebakan Lucu yang Gampang Banget Lho!

Baca juga: Link Baca Novel Pick Me Up (Infinite Gacha) Versi Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan Seru di Dunia Game

Selain itu guru pun dapat dengan bebas melakukan pengembangan atau perubahan modul ajar sesuai kebutuhan di sekolah masing-masing.

Link Download Modul Ajar Bahasa Inggris SMA Fase E Kelas X  T.A 2024/2025

Tahap penyusunan modul ajar untuk sejumlah mata pelajaran ini adalah tahapan penting, karena dalam tahap penyusunan ini Anda bisa merancang skenario pembelajaran yang sesuai dengan karakteristik mata pelajaran, siswa, capaian pembelajaran dan tujuan pembelajaran.

=== Unduh Disini ===

Penyusunan modul ajar yang direncanakan dengan baik, akan memudahkan Anda dalam melakukan pembelajaran serta evaluasi terhadap pembelajaran yang telah dilakukan.

Sumber:

UPDATE TERBARU