Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film Lampir (2024), Saat Pengantin Baru Bulan Madu di Villa yang Ternyata Jadi Sarang Hantu Lampir

Sinopsis Film Lampir (2024), Saat Pengantin Baru Bulan Madu di Villa yang Ternyata Jadi Sarang Hantu Lampir

--

JEMBER - Setelah sukses menggelar gala premier di CGV, Grand Indonesia, Jakarta, pada Selasa malam (6/2/2024), film Lampir selanjutnya dijadwalkan tayang perdana pada 14 Februari 2024 di seluruh bioskop Indonesia yang bertepatan dengan momen valentine dan pemilu.

Sejak merilis trailer pertama, film yang diproduksi oleh Vision+ berkolaborasi dengan Sinergi Pictures dan Creator Pictures ini telah mendapat banyak antusias dari para penggemar film horor di Indonesia. 


Baca juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Temurun yang Dibintangi Bryan Domani, Jadi Film Horor Pertama Produksi Sinemaku Pictures

Baca juga: Ada Bali Cuy! Nonton Film Salitan (2024) Sub Indo Full Movie HD, Liburan Penuh Gairah dan Sensual di Pulau Dewata

Film Lampir menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta film Indonesia bukan hanya karena cerita legenda Mak Lampir yang sudah tidak asing di telinga masyarakat. Film Lampir juga dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Indonesia, salah satunya Ardina Rasti. 

Produser Gandhi Fernando mengatakan, ide cerita film ini datang sejak lama. Menurut Gandhi, Lampir cukup berbeda dari kebanyakan film horor sebab membuat orang penasaran.

“Aku pengin horor yang fun sebuah permainan kematian, sebuah misteri yang buat orang nebak-nebak. Dan tebak-tebak misteri itu yang membuat aku tertarik,” kata Gandhi dalam jumpa pers film Lampir di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/2/2024).

Baca juga: Nonton Film Judy Garland (2019) Sub Indo Full Movie, Kisah Inspiratif Aktris Hollywood Era 40an di Akhir Masa Jayanya

Sumber:

UPDATE TERBARU