Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Film Lampir (2024), Saat Pengantin Baru Bulan Madu di Villa yang Ternyata Jadi Sarang Hantu Lampir

Sinopsis Film Lampir (2024), Saat Pengantin Baru Bulan Madu di Villa yang Ternyata Jadi Sarang Hantu Lampir

--

Baca juga: Nonton Film Judy Garland (2019) Sub Indo Full Movie, Kisah Inspiratif Aktris Hollywood Era 40an di Akhir Masa Jayanya

Momen comeback Ardina Rasti tentu menjadi salah satu alasan untuk menonton film Lampir. Setelah absen dari dunia perfilman selama 6 tahun, kehadiran kembali Ardina Rasti di layar kaca menjadi hal yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar.


Selain itu, film Lampir juga dibintangi oleh aktris ternama seperti Ge Pamungkas, Jolene Marie, Rory Asari. Dengan akting para pemain profesional yang luar biasa, film Lampir diyakini akan menjadi salah satu poin kunci yang membuat film ini layak ditonton.

Sinopsis Film Lampir (2024)

Film Lampir bercerita tentang pasangan bernama Wendy (Jolene Maire) dan Angga (Rory Asyari) yang tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka.

Baca juga: Link Nonton Film Fighter (2024) Subtitle Indonesia Full HD 1080p, Mengupas Konflik Besar India dan Penanganan Pemerintah

Baca juga: Zao Jinmai Sedih! Lajutan Drama China Amidst a Snowstorm of Love (2024) Episode 25-26 Sub Indo, Leo Wu Pergi?

Keduanya harus menjalani sesi foto pre-wedding sebelum naik ke altar pernikahan.Foto pre-wedding tentu menjadi salah satu agenda yang harus dijalani keduanya. Sebelum menikah, keduanya mengajak teman-temannya untuk berlibur di sebuah villa mewah dengan nuansa vintage. Teror horor akhirnya menghantui rombongan ini karena villa tersebut ternyata merupakan sarang Mak Lampir.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menonton film ini dan ikuti petualangan yang mengasyikkan serta mendebarkan bersama Lampir! Saksikan terror mematikan sang Lampir yang akan meneror penonton, di bioskop kesayangan mulai Rabu, 14 Februari 2024!

Sumber:

UPDATE TERBARU