Monday 8th of July 2024
×

Profil dan Biodata Catherina Vallencia Oshi Generasi 12 JKT48 yang Bikin Semua Orang Terpesona : Asal, Tinggi Badan & Medsos

Profil dan Biodata Catherina Vallencia Oshi Generasi 12 JKT48 yang Bikin Semua Orang Terpesona : Asal, Tinggi Badan & Medsos

--

Baca juga: Penuh Energi! Baca Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 94 Bahasa Indo, Sangat Menegangkan!

Menurut pengakuannya, awalnya dia mengira & berpikir akan sangat sulit menyeimbangkan kegiatan sehari-hari sebagai pelajar sekolah dengan berkarir jadi seorang idola. Tapi melihat banyaknya member idol group yang sukses, dirinya termotivasi. 


Catherina Vallencia akui, grup musik Nogizaka46 jadi inspirasi baginya dalam menjalani karier di industri entertainment. "Sejak masa kecilku sampai sekarang, orang-orang di sekitarku selalu membicarakan AKB48 dan Nogizaka. Mereka adalah grup yang hebat." ujarnya dalam sebuah wawancara perdana bersama majalah mingguan.

Punya golongan darah O, tinggi badan 160cm dan berat fluktuaktif, membuat karakteristik ideal bagi seorang idol di negeri kita tercinta juga dimilikinya. 

Hobi menonton Baseball, salah satu cabang olahraga terpopuler di Jepang. Berbelanja, melukis, dan belajar bahasa Korea & English menjadi bagian dari kegiatannya sehari-hari karena Catherina Vallencia sendiri mengatakan ia mau fasih berinteraksi dengan penggemarnya di luar negeri. 

Biodata Catherine Valencia atau Erin JKT48

Baca juga: Trailer Deadpool & Wolverine Resmi Dirilis, Siap Tayang Worldwide 26 Juli 2024 : Ryan Reynolds Masih Jadi Pemeran Utama

Baca juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Temurun yang Dibintangi Bryan Domani, Jadi Film Horor Pertama Produksi Sinemaku Pictures

Nama Lengkap: Catherine Valencia
Nama Panggilan: Erin
Asal: Bekasi
Tanggal Lahir: 21 Agustus 2007
Umur: 16 Tahun (2023)
Zodiak: Leo
Generasi: 12
Tinggi Badan: 163cm

Beberapa akun media sosial fanbase Erin JKT48

  • Fanbase:@Catharsisid__ @Cavallery_Id @erinternity_OFC @CathVibes_OFC @erination48
  • Instagram (IG): @jkt48.erine

Bagi dirinya sosok Oshi di 48 Group adalah member berjiwa Leader (Pemimpin) seperti Okada Nana, ia juga mengidolakan eks anggota Nogizaka46 Shiraishi Mai, hingga Shiroma Miru mantan personel NMB48 yang kini solo karir sebagai aktris & penyanyi.

Catherina Vallencia menceritakan bahwa saat itu tidak menyadari betapa berharganya besarnya sebuah pencapaian untuk bisa lolos audisi dan menjadi member grup ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU