Friday 5th of July 2024
×

Profil dan Biodata Catherina Vallencia Oshi Generasi 12 JKT48 yang Bikin Semua Orang Terpesona : Asal, Tinggi Badan & Medsos

Profil dan Biodata Catherina Vallencia Oshi Generasi 12 JKT48 yang Bikin Semua Orang Terpesona : Asal, Tinggi Badan & Medsos

--

JEMBER - Nama Catherina Vallencia menjadi trending topik di Twitter atau X usai para trainee generasi 12 JKT48 diumumkan pada 2023 lalu . Pembawaannya yang menarik membuat banyak fans yang mulai mengidolakan atau menjadikan Erin sebagai oshi.

Catherina Vallencia resmi jadi trainee JKT48 sejak Sabtu, 18 November 2023, ia akan bersaing dengan talenta-talenta luar biasa lainnya.Kehadiran Catherina Vallencia disambut sangat antusias oleh penggemar JKT48 karena kecantikan dan bakatnya yang luar biasa.


Baca juga: Profil dan Biodata Pratiwi Noviyanthi, Youtubers Baru Baru Ini Diawasi Pemerintah Gara-gara Konten Aktivitas Sosialnya

Baca juga: Seru! Lanjutan Baca Manhwa Revenge of the Iron-Blooded Sword Hound Chapter 67 Bahasa Indonesia, Semua Orang Tegang!

Catherina Vallencia adalah gadis cantik asal Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, ia juga akrab dengan sapaan Erin.Saat diumumkan sebagai traine JKT48 generasi 12, umur Catherina Vallencia masih sangat muda, yakni 16 tahun. Dalam perjalanannya, Erin akan bersaing dengan total 17 member trainee lain dari berbagai kota di Indonesia. Selain Catherina Vallencia, salah satu trainee JKT48 generasi 12 yang juga jadi perhatian adalah Nayla Suji.

Lahir di sebuah wilayah kota Bekasi, Jawa Barat 16 tahun lalu, Catherina Vallencia menghabiskan masa kecilnya di beda kota mengingat orang tuanya yang merupakan pegawai negeri sipil harus menjalani tugas & dinas kenegaraan di wilayah berbeda yang sebenarnya juga tidak terlalu jauh. 

Sejak kecil ia suka menari, menyanyi, dan sering ikut lomba atau kontes mulai umur 6 tahun. Catherina Vallencia juga mendapatkan dukungan keluarga untuk memilih apa pun yang ia cita-citakan. 

Baca juga: Soal Ulangan Harian Getaran Gelombang Bunyi Kelas 8, Berikut Jawaban dan Penjelasannya

Sumber:

UPDATE TERBARU