Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama BL Cherry Magic (2023) Episode 10 Subtitle Indonesia, Makin Kesini Makin Panas!

Nonton Drama BL Cherry Magic (2023) Episode 10 Subtitle Indonesia, Makin Kesini Makin Panas!

--

JEMBER - Cherry Magic (30 ยังซิง) merupakan serial drama Thailand garapan GMMTV yang diadaptasi dari serial manga Jepang populer berjudul “30-sai made Dotei Da to Mahotsukai ni Nareru rashii” karya Toyota Yuu. Dalam versi drama, serial Cherry Magic akan diarahkan oleh sutradara X Nuttapong Mongkolsawas.

Setelah kesuksesan versi manga, kisah yang dituangkan dalam versi drama ini sangat dinantikan. Terlebih lagi, drama Cherry Magic dibintangi oleh dua bintang ternama Thailand yang tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Mereka adalah Tay Tawan dan New Thitipoom


Serial ini mengusung genre Romance dan Supernatural yang menarik. Dipimpin oleh sutradara berbakat, X Nuttapong Mongkolsawas, drama ini juga dikenal dengan sejumlah judul alternatif, termasuk "Cherry Magic Thailand", "30, Still a Virgin", dan "30 Yang Sing".

Baca juga: Sampai di Akhir Kisah! Nonton Drakor Marry My Husband Episode 15-16 Sub Indo, Apakah Happy Ending?

Baca juga: Ji Wo Masih Tidak Menyangka! Nonton Drama Marry My Husband Episode 14 Subtitle Indonesia

Serial ini menjanjikan perpaduan menarik antara kisah romantis dan elemen supernatural yang memikat. Kalian yang penasaran, simak lengkapnya dibawah ini. 

Tak heran jika drama Thailand selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama Thailand, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Baca juga: Fim Dokumenter Garapan Dandhy Dwi Laksono Dirty Vote Viral! Link Nonton Full 1080p Klik Disini

Baca juga: Lanjutan Nonton EXchange Season 3 Episode 10 Sub Indonesia, Ada Box Misterius datang ke Rumah!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.