Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Temurun yang Dibintangi Bryan Domani, Jadi Film Horor Pertama Produksi Sinemaku Pictures

Sinopsis dan Jadwal Tayang Film Temurun yang Dibintangi Bryan Domani, Jadi Film Horor Pertama Produksi Sinemaku Pictures

--

Baca juga: Sangat Membagongkan! Nonton Donghua The Richest Man in Game Episode 4 Sub Indo, Pei Qian Terkejut!

Dalam film ini menjadi proyek kedua dari Dikta dan Prilly untuk kerja bareng. Setelah sebelumnya sempat terlibat dalam series Cinta Dua Masa yang tayang di Vidio.


Inarah menjelaskan, konsep horor yang akan tersaji di Temurun akan menyajikan horor dan suspense yang menggali dari ketakutan masing-masing orang. Ia juga menjanjikan akan menghadirkan kisah supranatural yang segar.

“Film Temurun menceritakan tentang seseorang yang terpaksa mewarisi hal yang tidak dia inginkan. Semua orang pasti relate, bahwa judul Temurun ini kan diambil dari kata turun-temurun, kita kan pasti mewarisi sesuatu baik dari orangtua maupun leluhur. Ini di luar supranatural ya, bisa itu bakat, utang, atau penyakit genetik. Jadi Temurun ceritanya seputar itu,” bocor Inarah. Saat ini, Temurun tengah bersiap untuk syuting dan direncanakan akan tayang pada tahun ini di bioskop.

Sebelum Temurun, film yang di bintangi oleh kakak Meghan Domani tak pernah punya keinginan untuk bermain film horor, namun kali ini dia punya alasan khusus untuk menerima proyek tersebut. 

Baca juga: Link Nonton Drakor Captivating the King (2024) Episode 9-10 Sub Indo, Tayang 11 Februari 2024!

Baca juga: Sinopsis Film Baghead (2024), Film Horor Tentang Misteri Ruang Bawah Tanah Penuh Adegan Jumpscare

"Sebelumnya aku nggak pengin ambil horor dan kenapa sekarang akhirnya terima? Karena Sinemaku Pictures. Menurutku, Sinemaku adalah PH paling beda," ujar Bryan Domani dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024).

Selain itu Bryan Domani juga langsung mengiyakan tawaran karakter tersebut setelah melihat nama sutradaranya. Dia adalah Inara Syarafina, seorang sutradara muda yang juga baru memulai debutnya di film panjang.

Sumber:

UPDATE TERBARU