Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film Baghead (2024), Film Horor Tentang Misteri Ruang Bawah Tanah Penuh Adegan Jumpscare

Sinopsis Film Baghead (2024), Film Horor Tentang Misteri Ruang Bawah Tanah Penuh Adegan Jumpscare

--

JEMBER - Sebuah film horor kembali hadir di bioskop pada bulan Februari ini, yang satu ini berjudul Baghead. Dari Instagram @cinema.21 pada Selasa (6/2/2024), film berjudul Baghead bisa disaksikan mulai Selasa, 6 Februari 2024.

Film Baghead diproduksi sejak tahun 2023 lalu, disutradarai oleh Alberto Corredo dan dibintangi Freya Allan, Peter Mullan, hingga Jeremy Irvine.


Film bergenre horor, thriller, dan drama ini produksi Vertigo Entertainment. Perusahaan ini memproduksi film-film horor populer seperti The Ring, The Grudge, dan IT. Film ini juga mendapatkan distribusi internasional dari Sony Pictures.

Baca juga: Link Nonton Film Fighter (2024) Subtitle Indonesia Full HD 1080p, Mengupas Konflik Besar India dan Penanganan Pemerintah

Baca juga: Kapan Film Laura Tayang di Bioskop Indonesia? MD Entertaiment Umumkan Amanda Rawles & Kevin Ardillova Jadi Pemeran Utama!

Film Baghead pertama kali diproduksi sebagai film pendek yang berdurasi 15 menit. Film pendek ini mendapatkan banyak pujian dan penghargaan di berbagai festival film, seperti Sitges International Fantastic Film Festival, FrightFest, dan Fantasia International Film Festival. Film pendek ini juga mendapatkan nominasi BAFTA untuk kategori British Short Film.

Beberapa aktris dan aktor ternama bermain di film ini, di antaranya Freya Allan, Jeremy Irvine, Ruby Barker, Peter Mullan, Anne Muller, Svenja Jung, Ned Dennehy, Julika Jenkins, Saffron Burrows, dan Felix Romer.

Sumber:

UPDATE TERBARU