Wednesday 3rd of July 2024
×

Profil Biodata Aiptu Titok Ambar Pramono Viral Polisi Gondrong , Sempat di Tempatkan di Aceh Selama 1 Tahun

Profil Biodata Aiptu Titok Ambar Pramono Viral Polisi Gondrong , Sempat di Tempatkan di Aceh Selama 1 Tahun

--

JEMBER - Baru-baru ini, video seorang polisi berambut gondrong tengah bertugas di lapangan menjadi viral di media sosial. Penampilannya yang berbeda dari citra polisi pada umumnya, dengan rambut gondrong yang rapi dan terikat, menarik perhatian dan memantik beragam komentar.

Polisi tersebut bernama polisi gondrong , bertugas di Polres Brebes. Viralnya video Aiptu Titok Ambar Pramono polisi gondrong menunjukkan bahwa masyarakat mulai terbuka dengan keragaman penampilan, termasuk pada institusi Polri.

Selama ini, citra polisi identik dengan rambut pendek dan rapi. Penampilan Aiptu Titok Ambar Pramono dengan rambut gondrongnya yang terawat mendobrak stereotip tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa profesionalisme dan kinerja seorang polisi tidak ditentukan oleh potongan rambutnya.

Baca juga: Polisi Gondrong Aiptu Titok Ambar Pramono Viral Tiktok Twitter, Tampak Gagah Membasmi Kejahatan!

Baca juga: Kronologi Tragis Meninggalnya Dante Ditenggelamkan Yudha Arfandi Kekasih Sang Ibu, Dante Sempat Melawan?

Di luar penampilannya yang unik, Aiptu Titok Ambar Pramono dikenal sebagai sosok polisi yang humanis. Dalam video viral tersebut, ia terlihat berinteraksi dengan masyarakat dengan ramah dan penuh perhatian. Sikapnya yang humanis ini mencerminkan wajah Polri yang presisi, modern, dan terpercaya.

Profil Biodata Aiptu Titok Ambar Pramono

Aiptu Titok Ambar Pramono mengungkap ratusan kasus kejahatan setiap tahunnya, pria kelahiran Prambanan, Yogyakarta, 40 tahun lalu itu, baru saja dipromosikan menjadi Kepala unit (Kanit) 1 Satreskrim Polres Brebes oleh Kapolres Brebes, AKBP Aris Supriyono.

Baca juga: Link Video Rekaman CCTV Detik-Detik Dante No Sensor Ditenggelamkan Pacar Ibunya, Bikin Netizen Murka!

Baca juga: Ibu Hobbin? Baca How To Fight Chapter 220 Bahasa Indonesia, Semua Orang Terkejut!

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.