Friday 5th of July 2024
×

Ibu Hobbin? Baca How To Fight Chapter 220 Bahasa Indonesia, Semua Orang Terkejut!

Ibu Hobbin? Baca How To Fight Chapter 220 Bahasa Indonesia, Semua Orang Terkejut!

--

JEMBER - Dunia komik penuh dengan cerita pahlawan super yang melawan penjahat dengan kekuatan super. Tapi bagaimana jika pahlawan super itu bukan orang dewasa berotot, melainkan seorang gadis remaja biasa? Itulah yang ditawarkan oleh komik How To Fight.

Penggemar semakin dibuat penasaran dengan kisah terbaru! Yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya langsung aja cek link baca How To Fight full chapter dengan bahasa Indonesia yang kisahnya semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Cekidot! 


Baca juga: Lanjutan Baca How To Fight Chapter 219 Bahasa Indonesia, Semua Teman-teman Hobbin Berkumpul!

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca How To Fight Full Chapter Bahasa Indonesia, Perlawanan Setelah Dibully Habis-habisan!

Sinopsis Komik How To Fight

Hobin, pecundang di sekolah, tidak sengaja menemukan suatu channel lama di Newtube dan sejak hari itu hidupnya berubah. Apakah Hobin bisa belajar cara berkelahi dan membuat konten yang bagus?

Biasanya untuk chapter terbarunya akan dirilis setiap minggunya. Bila ada pengumuman tentag pengunduran jadwal rilis kalian bisa langsung cek di web ini karena kami akan memberikan informasi pengumumannya kepada kalian semua. Kamu bisa membacanya setiap hari Minggu.

Baca juga: Lanjutan Baca Manhwa Komik Lookism Chapter 489 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Tayang, Link Baca

Jadwal Update How To Fight

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari How To Fight ini ya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU