Sunday 6th of October 2024
×

Download Modul Ajar Matematika SMK Kelas XI T.A 2024/2025, Lengkap Dengan Materi!

Download Modul Ajar Matematika SMK Kelas XI T.A 2024/2025, Lengkap Dengan Materi!

--

Baca juga: Download TTS Lontong Mod APK Terbaru 2024 Gratis, Unlimited Bantuan! Hiburan Mengasah Otak dengan Sentuhan Kreatif

Komponen Modul Ajar


Modul ajar sekurang-kurangnya berisi tujuan pembelajaran, langkah pembelajaran (yang mencakup media pembelajaran yang akan digunakan), asesmen, serta informasi dan referensi belajar lainnya yang dapat membantu guru dalam melaksanakan pembelajaran.
Komponen modul ajar bisa ditambahkan sesuai dengan mata pelajaran dan kebutuhannya.
Guru di satuan pendidikan diberi kebebasan untuk mengembangkan komponen dalam modul ajar sesuai dengan konteks lingkungan dan kebutuhan belajar murid.

Perlu di ketahui bahwa dalam membuat modul ajar, guru dapat dengan bebas membuat sendiri modul ajar sesuai dengan tujuan pembelajaran yang ingin di capai dalam pembelajaran. Tidak ada format baku yang menjadi patokan bagi guru dalam membuat dan menyajikan modul ajar. Guru dapat pula menggunakan model atau format modul ajar yang telah banyak di siapkan pada platform merdeka mengajar.

Baca juga: Kumpulan Kata Motivasi Sambut Februari 2024 Penuh Doa dan Harapan Baik, Bikin Harimu Cerah dan Bikin Semangat

Baca juga: Token Listrik 50 Ribu Berapa kWh? Ini Jawaban dan Penjelasan Tarif Terbaru 2024

Selain itu guru pun dapat dengan bebas melakukan pengembangan atau perubahan modul ajar sesuai kebutuhan di sekolah masing-masing.

Download Modul Ajar Matematika SMK Kelas XI

Apabila satuan pendidikan mengembangkan sendiri Modul Pengajaran Matematika SMA Tahap F Kelas XI secara mandiri, maka modul ajar tersebut dapat dicocokkan dengan RPP. Satuan pendidikan dapat menggunakan berbagai perangkat pengajaran, termasuk modul pengajaran atau RPP, dengan berbagai komponen dan format sesuai dengan karakteristik dan kebutuhan.

=== Unduh Disini ===

Adapun susunan materi pelajaran matematika kelas 10 SMA/SMK yang akan di pelajari di kelas 10 semester 1 kurikulum merdeka. Semoga bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU