Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Film Baghead (2024), Film Horor Tentang Misteri Ruang Bawah Tanah Penuh Adegan Jumpscare

Sinopsis Film Baghead (2024), Film Horor Tentang Misteri Ruang Bawah Tanah Penuh Adegan Jumpscare

--

Baca juga: Sinopsis Novel Cinta Usai Berpisah Karya Ummatul Khoiroh, Hadirkan Kisah Cinta Menyentuh Hati!

Baghead menyajikan sebuah cerita yang runut untuk ukuran film horor. Ditambah visualiasi latar tempat yaitu rumah tua bobrok yang berfungsi sebagai Pub dibuat sekuno dan seseram mungkin, hingga berhasil menyajikan aura mistis meski sosok seram dalam film belum diperlihatkan secara terang-terangan. 


Seperti judulnya, Baghead menceritakan kisah seram dari sosok dengan penutup kepala yang bisa membangkitkan orang mati. Sosok inilah yang tersembunyi di ruang bawah tanah rumah tua warisan Iris dari ayahnya. 

Sinopsis Film Baghead (2024)

Baca juga: Update Jadwal Majelis Gandrung Nabi Bulan Februari 2024 di Seluruh Indonesia, Cek Kotamu Sekarang!

Baca juga: Sinopsis Film Vivamax Salitan (2024), Cerita Bergairah dengan Bumbu Perselingkuhan dengan Latar Tempat Kuta Bali

Iris Lark (Freya Allan), seorang wanita muda diwarisi sebuah pub oleh sang Bapak yang telah lama tidak bertemu hanya untuk menemukan rahasia kelam di ruang bawah tanah Bernama Baghead. Makhluk yang bisa berubah wujud, memungkinkan untuk berbicara dengan orang yang telah tiada, tetapi ada konsekuensi yang sangat berat dari permintaan itu.

Film ini bukan horor yang membuat Anda merasa diikuti atau membuat tidur jadi tak nyenyak. Namun, film ini memiliki akhir cerita yang menarik.  Lantas bagaimana nasib Iris selanjutnya? Saksikan "Baghead" di bioskop kesayangan mulai 6 Februari 2024.

Sumber:

UPDATE TERBARU