Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Novel Cinta Usai Berpisah Karya Ummatul Khoiroh, Hadirkan Kisah Cinta Menyentuh Hati!

Sinopsis Novel Cinta Usai Berpisah Karya Ummatul Khoiroh, Hadirkan Kisah Cinta Menyentuh Hati!

--

JEMBER - Pernahkah kamu merasakan cinta yang kandas di tengah jalan? Luka yang ditinggalkan terasa begitu perih, hingga sulit untuk membayangkan membuka hati kembali.

Novel Cinta Usai Berpisah ini menceritakan kisah cinta yang tak lekang oleh waktu. Kisah dua insan yang dipisahkan oleh keadaan, namun cinta mereka tak pernah mati.

Novel Cinta Usai Berpisah karya Ummatul Khoiroh menghadirkan kisah cinta yang menyentuh hati.  Novel ini mengajak pembaca untuk menyelami lika-liku perjalanan cinta yang tak selalu mulus. Perbedaan prinsip, ambisi, dan ego dapat menjadi penghalang untuk kebahagiaan. Namun, cinta sejati akan selalu menemukan jalannya.

Baca juga: Sinopsis Drama China Judge Dee's Mystery dan Link Nonton Full Episode Sub Indo, Tayang Resmi di YOUKU!

Baca juga: Sinopsis Series Malaysia Bisik-Bisik Gelora, Kisah Cinta yang Dipenuhi Dendam dan Pengkhianatan

Novel ini dikemas dengan alur cerita yang menarik dan penuh kejutan. Pembaca akan diajak untuk merasakan berbagai emosi, mulai dari kebahagiaan, kesedihan, hingga kemarahan.

Novel Cinta Usai Berpisah tak hanya menyajikan kisah cinta yang romantis, namun juga mengandung pesan moral yang mendalam. Novel ini mengajarkan kita tentang arti cinta sejati, pengorbanan, dan pentingnya komunikasi dalam sebuah hubungan.

Sinopsis Novel Cinta Usai Berpisah

Zulfa harus menelan kekecewaan karena rumah tangganya dengan Rio harus kandas di usia pernikahan yang ke tiga hanya karena satu alasan. Anak. Hatinya yang rapuh semakin lapuk.

Baca juga: Sinopsis Film Argylle (2024), Henry Cavill dan Dua Lipa Jadi Duo Mata Mata yang Selamatkan Dunia Bareng Kucing

Baca juga: Sinopsis Film Vivamax Salitan (2024), Cerita Bergairah dengan Bumbu Perselingkuhan dengan Latar Tempat Kuta Bali

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.