Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Series Malaysia Bisik-Bisik Gelora, Kisah Cinta yang Dipenuhi Dendam dan Pengkhianatan

Sinopsis Series Malaysia Bisik-Bisik Gelora, Kisah Cinta yang Dipenuhi Dendam dan Pengkhianatan

--

JEMBER - Bisik-Bisik Gelora adalah drama series Malaysia tahun 2022 yang diadaptasi dari novel populer berjudul sama karya Fauziah Ashari. Drama ini disutradarai oleh Riza Baharudin dan dibintangi oleh Redza Rosli, Raysha Rizrose, Gambit Saifullah, dan Afifah Nasir.

Bisik-Bisik Gelora adalah drama series yang wajib ditonton bagi para penggemar drama Malaysia. Drama ini menghadirkan kisah cinta yang penuh dengan lika-liku, pesan moral yang kuat, dan akting yang luar biasa dari para pemain.

Bisik-Bisik Gelora menjadi salah satu drama series Malaysia paling populer di tahun 2022. Drama ini mendapatkan rating yang tinggi dan pujian dari para penonton.

Baca juga: Sinopsis Film Argylle (2024), Henry Cavill dan Dua Lipa Jadi Duo Mata Mata yang Selamatkan Dunia Bareng Kucing

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Mi Na, Did You Change Your Profile Picture Again?, Kim Tae Young Jadi Pemern Utama!

Informasi Tambahan:

  • Genre: Drama, Cinta, Konflik, Keluarga
  • Jumlah Episode: 35
  • Tayang Perdana: 21 Mei 2022
  • Stasiun TV: TV3
  • Platform Streaming: Disney+ Hotstar

Sinopsis Series Malaysia Bisik-Bisik Gelora

Arumi (Raysha Rizrose) dipaksa menikah dengan Jad Izzuddin (Redza Rosli), seorang pengusaha kaya raya yang memiliki masa lalu kelam. Pernikahan mereka diwarnai rasa dendam dan ketidakpercayaan. Arumi dihantui oleh bayang-bayang masa lalu Jad, sementara Jad diliputi rasa curiga terhadap Arumi.

Baca juga: Sinopsis Film Vivamax Salitan (2024), Cerita Bergairah dengan Bumbu Perselingkuhan dengan Latar Tempat Kuta Bali

Sumber:

UPDATE TERBARU