Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film Argylle (2024), Henry Cavill dan Dua Lipa Jadi Duo Mata Mata yang Selamatkan Dunia Bareng Kucing

Sinopsis Film Argylle (2024), Henry Cavill dan Dua Lipa Jadi Duo Mata Mata yang Selamatkan Dunia Bareng Kucing

--

JEMBER - Argylle adalah film bergenre komedi aksi mata-mata yang dirilis tahun 2024. Film ini disutradarai dan diproduksi oleh Matthew Vaughn serta ditulis oleh Jason Fuchs.

Film ini menjadi film perdana yang dibintangi oleh Penyanyi Dua Lipa yang berperan sebagai LaGrange dan Henry Cavill jadi pemeran utamanya, lalu seperti apa sinopsis lengkapnya? silahkan kamu simak disini ya.


Sebelumnya film Argylle telah tayang terlebih dahulu di London sejak Rabu, 24 Januari 2024. Film tersebut ditayangkan secara perdana di Odeon Luxe Leicester Square di London, Inggris.

Baca juga: Apakah Money to Run APK Penghasil Uang Aman dan Terbukti Membayar? Jangan Terlena dengan Kemudahannya!

Baca juga: Celeste Senang! Baca Manhwa When the Mad Emperor Holds Me Chapter 17 Bahasa Indonesia: Spoiler dan Link Baca

Pemeran: Henry Cavill, Dua Lipa, Bryce Dallas Howard, Sam Rockwell, Sofia Boutella, Catherine O'Hara, Bryan Cranston, Samuel L. Jackson, John Cena, Rob Delaney

Sinopsis Film Argylle (2024)

Elly Conway yang diperankan Bryce Dallas Howard merupakan penulis novel mata-mata terkenal. Selama hidupnya, Elly selalu ditemani komputer dan kucing kesayangannya. Suatu hari, ketika plot buku novel terbarunya yang bercerita tentang agen Argylle rilis. Di dalam novel tersebut, agen Argylle mempunyai misi untuk mengungkap sindikat mata-mata internasional.

Kemudian, tanpa diduga plot buku novel tersebut menjadi kenyataan dan membuat kehidupan Elly dan kucingnya yang tenang di rumah menjadi masa lalu. Elly dan kucingnya akan dihadapkan dengan perjalanan penuh rintangan dan aksi yang lebih nyata.

Baca juga: Baca Manhwa Predatory Marriage Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Tentang Pembalasan Dendam Setelah Reinkarnasi

Sumber:

UPDATE TERBARU