Monday 1st of July 2024
×

Update Jadwal Sholawat Habib Syech Bulan Februari 2024! Catat Tanggalnya, Apakah Kotamu Salah Satunya?

Update Jadwal Sholawat Habib Syech Bulan Februari 2024! Catat Tanggalnya, Apakah Kotamu Salah Satunya?

--

JEMBER - Syecher mania merapat! Majelis shalawat adalah tempat berkumpul yang saat ini sedang trend bagi umat Islam Indonesia untuk menyelenggarakan pembacaan shalawat. Biasanya, dalam majelis ini pula mereka mendengarkan seorang penceramah tunggal atau beberapa penceramah berceramah dan memimpin shalawat.

Maka dari itu kalian pecinta sholawat bisa catat dengan baik jadwal sholawat bersama Habib Syech pada bulan Januari 2024 yang pastinya terlengkap dan terupdate!


Sholawat bersama Habib Syech selalu di datangi ribuan jamaah yang ingin bersholawat bersama. Karena Habib Syech memiliki suara yang merdu membuat jamaah selalu ingin melantunkan sholawat bersama.Salah satuny jadwal yang Paling banyak di gelar di wilayah Jawa Tengah.

Baca juga: Menghadap ke Yang Mulia! Nonton Drama Judge Dee's Mystery Episode 9-10 Sub Indo, Catat Jadwal Tayang!

Baca juga: Update Jadwal Kapal Ferry Surabaya-Madura Bulan Februari 2024, Cek Harga dan Jam Keberangkatannya

Habib Syech Abdul Qadir Assegaf adalah salah satu ulama yang mempopulerkan sholawat Turi Putih, sehingga banyak orang pun mengetahuinya.

Mengutip dari darulfalah.sch.id, sholawat Turi Putih adalah tembang Jawa yang konon dikarang oleh Sunan Giri. Kemudian, sekarang pun sholawat ini banyak yang mempopulerkan, salah satunya ialah Habib Syech Abdul Qadir Assegaf.

Baca juga: Kehidupan Dunia Maya! Link Notnon Drama Thailand City of Stars Episode 3 Subtitle Indonesia, Jadwal Tayang Kisah Terbaru

Baca juga: Jadwal Pengajian Rutin Habib Anis Syahab Februari 2024, Buruan Cek Sekarang Jadwalnya!

Jika ditelisik lebih dalam, bahwa tembang sholawat Turi ini mempunyai banyak makna dan pelajaran yang dapat digali, terutama tentang kematian. Mungkin, hal semacam itulah yang mendorong Habib Syech Abdul Qadir Assegaf untuk mempopulerkannya agar manusia mampu selalu ingat dan sadar tentang hal kematian.

Sumber:

UPDATE TERBARU