Wednesday 3rd of July 2024
×

Update Jadwal Sholawat Habib Syech Bulan Februari 2024! Catat Tanggalnya, Apakah Kotamu Salah Satunya?

Update Jadwal Sholawat Habib Syech Bulan Februari 2024! Catat Tanggalnya, Apakah Kotamu Salah Satunya?

--

Habib Syech dilahirkan di kota Solo, Jawa Tengah pada tanggal 20 September 1961 M. Kemudian, ayahnya bernama Abdul Qadir Assegaf dan dia anak dari 16 bersaudara. Setelah itu, Habib Syech memberanikan diri untuk mensyiarkan sholawat yang bermula di kota Solo. Sampai akhirnya, syiar sholawat yang dia lakukan itu pun berkembang pesat.

Oleh karena itu, Habib Syech dikenal oleh orang-orang dari syiar itu. Kemudian sampai saat ini, majelisnya pun selalu diikuti oleh berbagai macam kalangan.


Berkat suaranya yang merdu itu, Habib Syech berhasil memikat semua lapisan kalangan, baik dari para tokoh pejabat, anak muda, dan lainnya.

Baca juga: Exhuma Akankah Tayang Di Malaysia? Segera! Catata Jadwal dan Pasang Pengingat! Misteri Kematian yang Kembali Menghantui

Baca juga: Harga dan Jadwal KM PELNI Labobar Tanggal 7-8 Februari 2024, Berangkat Dari Jam 4 Pagi!

Baca juga: Nonton Film Semi Filipina Salitan (2024) Sub INDO dan Info Jadwal Tayang, Cerita Perselingkuhan Penuh Gairah

Jadwal Sholawat Habib Syech Februari 2024

Untuk jadwal bulan februari kalian bisa langsung cek DISINI atau DISINI

Dakwah melalui sholawat yang dilakukan Habib Syech bisa dinikmati oleh semua kalangan dan dia pun selalu memberikan wejangan kepada jamaahnya agar senantiasa mengedepankan akhlak. Semoga informasi mengenai Jadwal Majelis Sholawat Habib Syech Februari 2024 yang sudah kami bagikan di atas bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU