Wednesday 3rd of July 2024
×

Kehidupan Dunia Maya! Link Nonton Drama Thailand City of Stars Episode 3 Subtitle Indonesia, Jadwal Tayang Kisah Terbaru

Kehidupan Dunia Maya! Link Nonton Drama Thailand City of Stars Episode 3 Subtitle Indonesia, Jadwal Tayang Kisah Terbaru

--

JEMBER - Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi mengenai drama City of Stars episode 3 yang akan tayang pada tanggal 16 Februari 2024. Yuk simak inormasi selengkapnya berikut ini.

City of Stars, drama BL Thailand terbaru yang penuh dengan romansa dan intrik, siap untuk memikat hati para penggemar di seluruh dunia. Drama ini akan ditayangkan secara eksklusif di platform streaming iQIYI mulai 2 Februari 2024.

City of Stars diproduksi oleh GMM One dan iQIYI dengan kualitas yang tinggi. Sutradara Puwadon Naosopa, yang terkenal dengan karyanya di drama My Engineer dan Love Mechanics, memastikan bahwa City of Stars akan menyajikan visual yang indah dan cerita yang menarik.

Baca juga: Mulai Curi-curi Pandang! Link Notnon Drama Thailand City of Stars Episode 2 Sub Indo, Tertarik Juga Nih Bocah

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand City of Stars dan Link Nonton Full Episode Subtitle Indonesia, Tayang di iQIYI

Informasi tambahan:

  • Genre: BL, Drama, Romance
  • Jumlah episode: 12
  • Durasi episode: 45 menit
  • Platform streaming: iQIYI

Sinopsis Drama Thailand City of Stars

Pernahkah Anda mendengar tentang aplikasi “Zendaya”? Ini adalah aplikasi jejaring sosial yang mengatur setiap postingan agar hanya berisi konten positif. Keterbatasan konsep aplikasi ini membuatnya kurang populer hingga penjahat terpanas di Thailand, 'Fueangnakorn', mendaftar dan memposting pesan pertama yang mengatakan, “Mari kita teruskan energi positif satu sama lain”. Zendaya diserang oleh banyak pengguna Thailand dan segera menyebar luas...sampai mengguncang kantor kecil Zendaya di Silicon Valley.

Baca juga: Sedih! Nonton Drama Cinta Bersemi Di Wadi Safiyyah (2024) Episode 20-21 Sub Indonesia, Iqbal Tidak Bertanggung Jawab?


Sumber:

UPDATE TERBARU