Monday 8th of July 2024
×

Baca Manhwa Predatory Marriage Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Tentang Pembalasan Dendam Setelah Reinkarnasi

Baca Manhwa Predatory Marriage Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Tentang Pembalasan Dendam Setelah Reinkarnasi

--

Jember - Melalui update kali ini hendak kami berikan informasi Link Baca Manhwa Predatory Marriage Full Chapter Bahasa Indonesia lengkap dengan sinopsisnya di bawah ini yang pasti bikin kamu gak penasaran dengan cerita lengkapnya.

Baca komik online free adalah salah satu hobi menarik dari berbagai kalangan untuk mengisi waktu luang. Baca komik tidak hanya seru dan menghibur, tetapi juga bisa menambah wawasan kamu terkait banyak hal di sekitar kita.


Baca juga: Ji Aga Mulai Bergerak! Baca Manga Kingdom Chapter 787 Bahasa Indonesia Versi RAW

Baca juga: Cara Mengatasi Failed to Store Private Key Pada Aplikasi Sirekap, Begini Solusi Terbaiknya!

Authors: Saha
Artists: Hera
Genres: Manhwa , Josei(W) , Adult , Bloody , Mature , Smut , Adaptation , Demons , Drama , Fantasy , Historical , Romance , Royal family
Translated language: Indonesian
Original work: Ongoing
Year of Release: 2023

Putri Leah menulis catatan bunuh diri menjelang pernikahannya. Itu karena dia yakin dia akan mati setelah malam pernikahan; akhir yang menyedihkan dari seorang putri yang mengabdikan hidupnya untuk negara dan keluarga kerajaan. Tetapi sebelum menyerahkan hidupnya, Leah merencanakan balas dendam terakhirnya kepada keluarga, yang pasti akan membuat mereka hancur bahkan setelah dia menjadi mayat yang dingin.

Dia akan membuat mereka malu dengan menjadi pengantin non-perawan. “Mengapa kamu membuang pengalaman pertamamu? Bukankah kamu hanya ingin melarikan diri? "Aku ... aku ingin mati." Leah secara impulsif menceritakan kepada pria yang tidur dengannya selama satu malam.

Baca juga: Undangan Makan Bareng Ratu Herodia, Baca Manhwa When the Mad Emperor Holds Me Chapter 16 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU