Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Film Argylle (2024), Henry Cavill dan Dua Lipa Jadi Duo Mata Mata yang Selamatkan Dunia Bareng Kucing

Sinopsis Film Argylle (2024), Henry Cavill dan Dua Lipa Jadi Duo Mata Mata yang Selamatkan Dunia Bareng Kucing

--

Baca juga: Download Spotify Premium APK v8.8.96.364 Update Januari 2024, Putar & Mainkan Ratusan Playlist Tanpa Iklan Mengganggu

Dalam perjalanannya, Elly terlibat aksi sindikat kejahatan yang tiba-tiba menyerangnya. Namun Elly diselamatkan oleh seorang lelaki bernama Aiden yang diperankan Sam Rockwell. Peristiwa itu membuat jarak antara imajinasi Elly tentang karakter-karakter dalam novelnya dan di dunia nyata menjadi buram. Hal itu membawa Elly dan kucingnya masuk kedalam petualangan dan hal yang tak terduga.


Sementara itu, agen Argylle bercerita tentang sosok agen rahasia bernama Argylle yang diperankan Henry Cavill. Argylle bekerja untuk sebuah organisasi bernama The Division. Suatu hari, Argylle mendapatkan tugas untuk menyelamatkan dunia dari ancaman teroris yang dipimpin oleh sebuah kelompok bernama Zephyr.

Dalam misinya, Argylle harus bertemu dengan berbagai macam musuh yang berbahaya. Adapun beberapa fakta tentang rahasia masa lalunya yang terkait dengan eksistensi Zephyr. Selama perjalanan misinya, Argylle pun akan ditemani dengan sang kekasih LaGrange yang diperankan Dua Lipa.

Baca juga: Undangan Makan Bareng Ratu Herodia, Baca Manhwa When the Mad Emperor Holds Me Chapter 16 Bahasa Indonesia

Baca juga: Bukti Ilmu Pengetahuan Berdasarkan Percobaan Jawabannya Adalah? Pertanyaan dari Teka Teki Silang yang Mengasah Otak!

Dengan durasi film sekitar 2 jam 19 menit, Argylle hanya diperuntukkan bagi penonton berusia 13 tahun ke atas.

Melansir dari IMDb film ini ditulis oleh Jason Fuchs dan disutradarai oleh sutradara kondang Matthew Vaughn. Matthew dikenal sebagai sutradara film populer yaitu Kingsman, X-Men: First Class, dan Stardust.\

Demikian sinopsis film 'Argylle' sebagaimana dijelaskan di atas, semoga informasi yang kami berikan di atas bisa bermanfaat dan berguna untukmu. Selamat menonton petualangan serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU