Monday 8th of July 2024
×

Nonton Film Argylle (2024) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Henry Cavill Jadi Mata Mata Amerika yang Berburu Teroris

Nonton Film Argylle (2024) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Henry Cavill Jadi Mata Mata Amerika yang Berburu Teroris

--

Baca juga: Nonton Film Semi Filipina Salitan (2024) Sub INDO dan Info Jadwal Tayang, Cerita Perselingkuhan Penuh Gairah

Henry Cavill merupakan seorang aktor berbakat yang telah menunjukkan kemampuan akting luar biasa di banyak film. Namun, faktanya juga bahwa filmografinya relatif kecil, dan pembuat film jarang mempertimbangkannya untuk peran utama. Meskipun demikian, berperan dalam produksi US$200 juta dengan gaji US$8 juta, yang merupakan 5 persen dari total anggaran film, menunjukkan bahwa Henry Cavill adalah aktor yang mapan dan layak. 


Terlepas dari naik turunnya kariernya serta jumlah film dan serial yang dia ikuti, peluang ini menunjukkan kredibilitasnya. Menurut laporan, pilihan pertama pembuat film ‘Argylle’ selalu Henry Cavill, dan mungkin ini juga alasan mengapa mereka membayarnya dalam jumlah yang sangat besar.  

Nonton Film Argylle (2024) Sub Indo Full Movie HD

Menceritakan tentang seorang penulis novel mata-mata terkenal bernama Elly Conway (Bryce Dallas Howard). Selama hidupnya, Elly selalu ditemani oleh komputer dan kucing kesayangannya.

Baca juga: Nonton Film Judy Garland (2019) Sub Indo Full Movie, Kisah Inspiratif Aktris Hollywood Era 40an di Akhir Masa Jayanya

Baca juga: Sinopsis Film Pemukiman Setan (2024), Vibes Horor nya Mirip Don't Breathe dan Evil Dead

Namun, suatu hari, plot buku novel terbarunya yang telah rilis menceritakan tentang agen bernama Argylle. Dalam novelnya, agen tersebut mempunyai misi mengungkap sindikat mata-mata internasional.

Tanpa diduga plot buku terbarunya itu menjadi kenyataan dan membuat kehidupan Elly dan kucingnya yang tenang di rumah menjadi masa lalu. Ia akan dihadapkan dengan perjalanan penuh rintangan dan aksi yang lebih nyata.

=== Nonton Film Argylle (2024) Sub Indo Full Movie HD ===

Bicara tentang 'Argylle', film aksi ini sudah tayang dan dapat disaksikan di bioskop seluruh Indonesia sejak 31 Januari 2024. Selamat menonton aksi kisah seru dari mereka ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU