Friday 5th of July 2024
×

Link Video Syakirah Full Album Durasi Paling Panjang Viral Twitter Tiktok, Unduh Mediafire Klik Disini

Link Video Syakirah Full Album Durasi Paling Panjang Viral Twitter Tiktok, Unduh Mediafire Klik Disini

--

Tak hanya video dalam durasi full, cuplikan video Syakirah yang dipotong-potong menjadi video berdurasi pendek antara 8-20 detik serta foto tangkapan layar atau screenshot yang menampilkan gambar 21 file video maupun foto Syakirah Viral.

Isi Video Viral Syakirah

Video tersebut menunjukkan tak senonoh seorang wanita yang menunjukkan bagian terlarangnya yang dilakukannya di kamar tidur hingga kamar mandi.


Yang mana sekilas, wajah sosok pemeran dalam video itu mirip dengan cuplikan yang dinarasikan sosok diduga Syakirah. Sehingga vdeo ini pun dihubungkan dengan sosok Syakirah dan membuatnya ramai beredar diberbagai platform.

Link Video Syakirah Viral Full No Sensor

Salah satu akun twitter dalam unggahannya, @rjwo**** menyertai keterangan link video maupun cuplikan pendek berdurasi hanya 14 detik dengan foto screenshot menampilkan 11 file video berdurasi 22 detik hingga 1 menit 52 detik serta 7 foto lainnya.

Baca juga: Bukti Ilmu Pengetahuan Berdasarkan Percobaan Jawabannya Adalah? Pertanyaan dari Teka Teki Silang yang Mengasah Otak!

Baca juga: TTS Karya Tulis Berupa Catatan Peristiwa yang Mirip Autobiografi Adalah? Easy Kok Jawabannya!

Baca juga: Jadwal Majelis Sekar Langit Bulan Februari 2024, Catat Sekarang ya!

Tak hanya itu akun @chok****** menyertakan tagar viral dan Syakirah viral dalam keterangannya. Screenshot tersebut menampilan 16 file video MP4 yang 7 di antaranya bertuliskan Syakirah.

Satu file video MP4 lainnya dalam bentuk ZIP bertuliskan Syakirah Part 2 berdurasi 28 detik yang hingga saat ini ramai ditonton dan dikomentari warganet sejak diunggah 5 hari yang lalu.

Nah, demikianlah artikel yang dapat kami bahas pada kesempatan kali ini yang berkenanaan dengan informasi soal video viral Syakirah. Jangan lupa sampaikan komentara melalui kolom di bawah ini, ya. ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU