Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Majelis Sekar Langit Bulan Februari 2024, Catat Sekarang ya!

Jadwal Majelis Sekar Langit Bulan Februari 2024, Catat Sekarang ya!

--

JEMBER - Majelis Sekar Langit adalah majelis doa dan ketaqwaan terhadap Nabi Muhammad SAW. Setiap penampilannya majelis ini selalu melantunkan sholawat dan lagu-lagu religi lainnya.

Grup ini berasal dari Jawa Tengah dan telah dikenal oleh banyak orang melalui berbagai media sosial seperti Instagram dan juga TikTok. Salah satu keunikannya yaitu keberadaan banyak anggota dari grup sholawat ini yang masih muda di dalamnya.


Sekar Langit adalah salah satu majelis dan grup sholawat yang terkenal lewat suara merdu dari pemimpinnya yaitu Habib Zaidan bin Yahya.

Baca juga: Link Baca Novel Hitam di Atas Putih Full Episode PDF, Kisah Cinta Tentara Sombong dan Gadis Kampung yang Kuper

Baca juga: Jadwal Tayang Film Vina Sebelum 7 Hari di Bioskop Indonesia, Kisah Nyata Kriminal yang Viral di Cirebon 2016 Silam

Gelar Habib yang dimiliki Habib Zaidan bin Yahya didapatkan karena beliau masih satu garis keturunan dari Nabi Muhammad SAW. Salah satu lagunya yang cukup populer adalah "Ya Nafsuti Bibiliqo". Selain itu, beliau juga pernah berduet dengan Azzahir, salah satu grup sholawat yang terkenal juga di Jawa Tengah.

Habib Zaidan memiliki nama lengkap Muhammad Zaidan Yahya dan merupakan putra dari Habib Haidar bin Yahya dengan Syarifah Camelia bin Yahya.Dirinya lahir di Solo, Jawa Tengah pada 11 Januari 2022.

Habib Zaidan memiliki kakak laki-laki bernama Habib Fagih bin Yahya dan adik laki-laki Habib Anis bin Yahya. Sedangkan dua adik perempuannya bernama Syarifah Muna bin Yahya dan Syarifah Syeima bin Yahya.

Baca juga: Jadwal Kapal Laut Surabaya Labuan Bajo Februari 2024 Seluruh Rute Beserta Detail Harga Tiketnya

Sumber:

UPDATE TERBARU