Friday 5th of July 2024
×

Cara Update NIP PPPK 2023 Terbaru, Pastikan Dokumen yang Dibutuhkan Sudah Sesuai Syarat ya!

Cara Update NIP PPPK 2023 Terbaru, Pastikan Dokumen yang Dibutuhkan Sudah Sesuai Syarat ya!

--

JEMBER - Badan Kepegawaian Negara (BKN) baru saja memberikan informasi terbaru terkait seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Hal ini akan memberikan gambaran mengenai progres seleksi, khususnya dalam tahap pengisian Daftar Riwayat Hidup (DRH) yang merupakan langkah krusial dalam proses pendaftaran. Menurut data terbaru, sebanyak 98% peserta telah memproses DRH PPPK


Buat kamu yang belum update, disini akan kami berikan informasi mengenai Cara Update NIP PPPK 2023 Terbaru yang akan kami berikan tutorialnya di bawah ini. Silahkan kamu simak ya.

Baca juga: Video Terbaru Amanda Manopo dan Arya Saloka Kembali Jadi Sorotan Usai Sinetron Ikatan Cinta Tamat, Bikin Salfok!

Baca juga: Link Download Video Viral Twitter Durasi 11 Menit Mirip Artis 2024, Unduh Sebelum Dihapus!

Pengumuman update NI PPPK 2023 tersebut disampaikan BKN melalui akun media sosial resminya pada 30 Januari 2024."Khusus peserta #SeleksiCASN2023. Cek detail perkembangannya lebih lanjut pada link yang tertera," demikian keterangannya. 

Dari data update progres penetapan NI PPPK 2023 tersebut diketahui ternyata banyak peserta yang dinyatakan lulus tapi tidak melakukan pengisian DRH.

Hal yang Perlu Peserta Lakukan setelah Isi DRH PPPK

Para peserta yang telah mengisi DRH PPPK disarankan untuk bersabar menunggu penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) mereka. Dengan menunggu penetapan NIP, peserta dapat memastikan bahwa segala proses terkait seleksi PPPK mereka berjalan lancar.

Baca juga: Cara Mudah Menggunakan Doodstream Video Downloader & Player, Nonton Offline Sepuasnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU