Friday 5th of July 2024
×

Link Download Video Viral Twitter Durasi 11 Menit Mirip Artis 2024, Unduh Sebelum Dihapus!

Link Download Video Viral Twitter Durasi 11 Menit Mirip Artis 2024, Unduh Sebelum Dihapus!

--

JEMBER - Setelah video syur 11 menit yang pemeran wanitanya mirip Rebecca Klopper viral di Twitter, artis 21 tahun itu kembali menjadi buah bibir. Awalnya, kabar heboh tersebut berasal dari salah satu pengguna X (dahulu Twitter) yang membagikan link video berjudul Rebecca Klopper 11 Menit.

Pengguna tersebut membagikan dua link berisi video syur yang mirip Rebecca Klopper.Namun hingga saat ini, belum bisa dipastikan kebenaran video syurnya dengan sang mantan kekasih.


Dalam salah satu video syur berjudul Rebecca Klopper 11 Menit itu, pemain pria tidak diperlihatkan wajahnya.Dia memegang kamera merekam adegan suami istri di ranjang dengan penerangan yang minim.

Baca juga: Pembukaan Beasiswa PPA 2024 Jadwal Resmi Untuk D4 S1 S2, Persiapkan Mulai Sekarang!

Baca juga: Download Buku PJOK Kelas 5 Kurikulum Merdeka Semester Ganjil Genap, Unduh Gratis PDF Disini

Banyak pengguna internet yang berusaha mencari video lengkap yang diperankan oleh Rebecca Klopper dengan durasi 11 menit di berbagai platform media sosial seperti Twitter, Facebook, dan Telegram.

Penyebaran video viral tersebut dimulai ketika seorang pengguna Twitter dengan akun @dedekkugem mengunggahnya.Namun sayangnya, akun yang mengunggah video tersebut telah dihapus oleh Twitter.

Kini muncul berbagai akun twitter yang mengklaim memiliki video viral Rebecca Klopper dengan durasi 11 menit.Cara mengunduh video dari Twitter tidak perlu menggunakan aplikasi, tetapi dapat memakai situs pihak ketiga yang dapat diakses melalui PC, handphone, maupun perangkat lain.

Baca juga: Link Grup WA Video Bebas Terbaru 2024, Khusus Dewasa Aja Ya! Bocil Di Bawah Umur Dilarang Join

Sumber:

UPDATE TERBARU