Friday 5th of July 2024
×

Video Terbaru Amanda Manopo dan Arya Saloka Kembali Jadi Sorotan Usai Sinetron Ikatan Cinta Tamat, Bikin Salfok!

Video Terbaru Amanda Manopo dan Arya Saloka Kembali Jadi Sorotan Usai Sinetron Ikatan Cinta Tamat, Bikin Salfok!

--

JEMBER - Sinetron hit Ikatan Cinta tamat usai penayangan episode terakhir pada Rabu (23/1) sore. Ikatan Cinta berakhir setelah merilis lebih dari 1.000 episode sejak tayang pada Oktober 2020.

Kabar Ikatan Cinta berakhir diumumkan melalui unggahan akun media sosial resmi sinetron itu. Unggahan tersebut menampilkan poster Ikatan Cinta dengan potret sederet pemeran utama.


"Tiga tahun, waktu yang tidak sebentar. Tawa, canda, ceria, dan cerita jadi satu dalam cerita kita bersama," tulis akun Instagram resmi @ikatancinta.mncp dan @officialrcti, Rabu (24/1). "Terima kasih penonton setia Ikatan Cinta. Terima kasih atas cinta yang tidak ada hentinya untuk kami," lanjutnya.

Baca juga: Aksi Geruduk Monas 1 Februari 2024 Ternyata Hoax, Ini Tanggapan Ketua BEM UI Nonaktif yang Namanya Ikut Tercatut!

Baca juga: Link Download Video Viral Twitter Durasi 11 Menit Mirip Artis 2024, Unduh Sebelum Dihapus!

Akun resmi Ikatan Cinta juga membagikan video perpisahan para pemeran sinetron hit tersebut. Video itu memperlihatkan momen perpisahan para pemeran di lokasi syuting. Sejumlah karakter utama terlihat mencurahkan kesan mereka, seperti Surya Saputra, Glenca Chysara, hingga Rionaldo Stokhorst.

Arya Saloka yang comeback menjadi Aldebaran pada episode terakhir itu mengakhiri video perpisahan dengan mengucapkan terima kasih kepada para penonton.

"Terima kasih banyak buat perjalanan selama tiga tahun ini. Senang sekali bisa bertemu dengan kalian semua," ujar Glenca dalam video tersebut."Sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak untuk penonton setia Ikatan Cinta. Kami semua pamit," pungkas Arya Saloka.

Baca juga: 10 Rekomendasi Grup Whatsapp Video Pemersatu Bangsa Terbaru 2024, Update Video Bebas Viral!

Sumber:

UPDATE TERBARU