Monday 8th of July 2024
×

Video Terbaru Amanda Manopo dan Arya Saloka Kembali Jadi Sorotan Usai Sinetron Ikatan Cinta Tamat, Bikin Salfok!

Video Terbaru Amanda Manopo dan Arya Saloka Kembali Jadi Sorotan Usai Sinetron Ikatan Cinta Tamat, Bikin Salfok!

--

Popularitas Ikatan Cinta tak lepas dari duo karakter utama, yakni Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo). Namun, setelah ratusan episode, Ikatan Cinta mengalami perubahan cerita besar-besaran. Perubahan cerita itu terjadi setelah Arya Saloka dan Amanda Manopo mundur dari proyek tersebut. Deretan pemeran utama pun berganti, menjadi trio Rionaldo Stockhorst, Glenca Chysara, dan Evan Sanders.

Meski Amanda Manopo telah mundur jadi pemeran sinetron tsb beberapa waktu lalu, namun penggemar tak henti nya gagal moveon dengan peran nya di sinetron tersebut bersama Arya Saloka, bahkan video mesra mereka berdua masih saja terus di share di platform IG ataupun Tiktok. 


Baca juga: Download Buku PJOK Kelas 5 Kurikulum Merdeka Semester Ganjil Genap, Unduh Gratis PDF Disini

Baca juga: Kapan Pendaftaran CPNS Kemenkumham 2024 Dibuka? Terbuka Untuk Lulusan SMA/MK! Cek Selengkapnya Disini

Episode terakhir Ikatan Cinta diwarnai dengan kehadiran kembali tokoh Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka. Dalam adegan, Aldebaran pulang ke rumah dan langsung memeluk dua anaknya.

Aldebaran juga sempat memandangi foto Andin (Amanda Manopo) dan mengungkapkan ia merupakan kebahagiaannya. Terakhir para pemeran berpamitan langsung kepada penonton. Ikatan Cinta telah menjadi salah satu sinetron hit Indonesia dengan penggemar yang begitu banyak.

Sumber:

UPDATE TERBARU