Sunday 6th of October 2024
×

Harga dan Daftar Menu Tsuka Ramen Kelapa Dua by Legit Group Terbaru 2024, Dijamin Halal dan Enak!

Harga dan Daftar Menu Tsuka Ramen Kelapa Dua by Legit Group Terbaru 2024, Dijamin Halal dan Enak!

--

- Original Tsuka Ramen, ramen dengan kaldu ayam creamy asin dan gurih dengan irisan ayam panggang, jamur dan nori. Harga Rp 17.273.

- Original Tsuka Ramen Komplit, ramen dengan kaldu ayam creamy asin dan gurih dengan irisan ayam panggang, telur ajitama, jamur dan nori. Harga Rp 20.909.


- Miso Tsuka Ramen, ramen dengan kaldu miso khas Jepang yang creamy gurih dan sedikit manis, dipadukan dengan irisan ayam panggang, jamur dan nori. Harga Rp 19.091.

- Miso Tsuka Ramen Komplit, ramen dengan kaldu miso khas Jepang yang creamy gurih dan sedikit manis, dipadukan dengan irisan ayam panggang, telur ajitama, jamur dan nori. Harga Rp 22.727.

Baca juga: CATAT! Perbedaan DPTb dan DPK dalam Pemilu 2024 yang Harus Kamu Tau, Jangan Sampai Tertukar Ya!

Baca juga: Download Lagu Woozi SEVENTEEN - What Kind of Future MP3, Rilis Saat Tepat Ultah Mendiang Moonbin

- Volcano Ramen, ramen dengan kaldu ayam creamy pedas gurih dilengkapi sambal khas Tsuka, irisan ayam panggang, jamur dan nori. Harga Rp 21.818.

- Volcano Ramen Komplit, ramen dengan kaldu ayam creamy pedas gurih dilengkapi sambal khas Tsuka, irisan ayam panggang, telur ajitama, jamur dan nori. Harga Rp 25.455.

- Red Ninja Ramen, ramen dengan kaldu ayam creamy pedas gurih khas Jepang dipadukan dengan irisan ayam panggang, jamur dan nori. Harga Rp 20.909.

- Red Ninja Ramen Komplit, ramen dengan kaldu ayam creamy pedas gurih khas Jepang dipadukan dengan irisan ayam panggang, telur ajitama, jamur dan nori. Harga Rp 24.545.

Untuk kamu yang ingin tau harga menu lengkap dari tempat makan ini, kamu bisa kunjungi instagram mereka di : tsukaramen.id semoga informasi ini membantumu ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU