Sunday 6th of October 2024
×

Harga dan Daftar Menu Tsuka Ramen Kelapa Dua by Legit Group Terbaru 2024, Dijamin Halal dan Enak!

Harga dan Daftar Menu Tsuka Ramen Kelapa Dua by Legit Group Terbaru 2024, Dijamin Halal dan Enak!

--

Baca juga: Kumpulan Kata Selamat Datang Bulan Februari 2024 Aesthetic, Sambut Bulan Baru Penuh Sukacita!

Shio


Shio atau garam laut merupakan bumbu tertua dari kuah ramen dan yang terinspirasi dari tempat asalnya di daratan Tiongkok. Topping yang digunakan dalam penyajiannya adalah potongan daging ayam, daun bawang, beberapa sayuran dan tak ketinggalan nori. Kuah shio berwarna kekuningan dengan rasa yang lebih asin dari jenis ramen yang lainnya.

Shoyu

Shoyu sendiri artinya adalah saus kecap dalam bahasa Jepang. Biasanya, Shoyu dipadukan dengan daging ayam, seafood, pork atau terkadang kaldu yang dihasilkan dari daging sapi. Ciri khas dari jenis ramen yang satu ini adalah kuahnya yang berwarna hitam kecoklatan yang cerah karena kuahnya sendiri terbuat dari saus kecap. Topping paling umum yang disajikan shoyu ramen adalah rebung, nori, ikan kue, telur rebus, daun bawang dan juga tauge.

Miso

Miso ramen merupakan sajian ramen yang bisa dikatakan berbeda dan umurnya tidak setua shio ramen serta shoyu ramen yang berasal dari Hokkaido. Ciri khas dari ramen ini memiliki adalah kuah yang lebih kental berwarna kuning kecoklatan karena terbuat dari pasta miso yang dicampur dengan kaldu ayam atau ikan dan terkadang juga terbuat dari kaldu daging babi.

Tonkotsu

Baca juga: Download Ebook 60 Langkah 60 Hari Aku Pintar Membaca dan Menulis PDF, Belajar Jadi Makin Mudah!

Baca juga: Renungan PJJ Harian Jumat 2 Februari 2024 : Bacaan Tentang Hawa Nafsu dan Persahabatan dengan Dunia

Tonkotsu adalah sebutan ramen yang memiliki arti tulang babi. Ramen jenis ini memang memiliki kuah yang terbuat dari tulang babi. Ciri khas dari ramen jenis ini adalah berwarna putih dengan tekstur yang kental. Kuahnya terbuat dari tulang babi yang direbus selama berjam-jam sehingga menghasilkan kaldu berlemak warna putih yang rasanya sangat gurih.

Curry

Kuah ramen curry, atau kari, mempunyai ciri khas lebih kental dibanding kuah jenis lain dan rasanya lebih kaya. Warnanya yang agak keruh menandakan penggunaan bumbu rempah kari yang cukup intens. Dari segi rasa sepertinya kuah ramen curry ini lebih mudah masuk ke lidah orang Indonesia yang suka masakan berbumbu.

Harga Menu Tsuka Ramen Kelapa Dua by Legit Group

Di TSUKA RAMEN, kamu akan mendapatkan ramen murah dan enak dengan harga yang sangat murah.  Ramen TSUKA RAMEN ini cuman dibanderol dengan harga mulai 17Ribu aja. Kuah kaldunya kental dan gurih terdapat pilihan kuah creamy dan pedas mantab untuk kamu pencinta pedas.

Sumber:

UPDATE TERBARU